Bahasa Indonesia English
SEKILAS INFO Pemerintah Kabupaten Lahat Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1438 H

BUPATI LAHAT MEMBUKA SECARA RESMI PENCANANGAN BULAN BHAKTI GOTONG ROYONG KE-XIV DI DESA MUARA TIGA K

Bookmark and Share
Selasa, 25 April 2017 - 15:08:08 WIB » Diposting oleh : Administrator » Hits : 56 » Pemerintahan

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

BUPATI LAHAT MEMBUKA SECARA RESMI PENCANANGAN BULAN BHAKTI GOTONG ROYONG KE-XIV DI DESA MUARA TIGA KEC, MULAK ULU

Bupati Lahat H. Saifudin Aswari Riva, i.SE membuka secara Resmi Kegiatan Pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat ( XIV ) di Desa Muara Tiga Kecamatan Mulak Ulu, Selasa 25 April 2017 bertempat di Halaman Kantor Camat Mulak Ulu.

Hadir pada Acara Pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat KE-XIV Anggota DPRD Kab.Lahat, Dandim 0405 Lahat, Polres Lahat, Kajari,Pengadilan Negeri, Pengadilan Agama, Kakankemenag, Sekda Lahat H. Nasrun Aswari.SE.MM, Ketua Tim Penggerak PKK Hj. RR Kurnia Sismartianti Aswari, Ketua Dharma Wanita Persatuan Hj. Rahmi Nasrun Aswari, SKPD, Tripika Kecamatan, Camat, Kelompok Tani Kec.Mulak Ulu, Kepada Desa Se- Kabupaten Lahat dan FKPI Kecamatan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Karang TarunaKecamatan dan seluruh Mayarakat Desa Muara Tiga. Dan Pemberian Bantuan kepada Ibu Hamil.

Kemudian juga pada acara Pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat juga di adakan Pemberian Hadiah kepada Camat dan Luruh se-Kabupaten Lahat yang berprestasi dan juga diadakan Bazar bagi Ibu PKK Se- Kecamatan Kabupaten lahat Tahun 2017.

Pelaksana Kegiatan yang di selenggarakan oleh Badan Pemerintah Masyarakat Daerah ( BPMDES ) Bekerjasama dengan Kecamatan Mulak Ulu. Kepala Badan Pemerintahan Masyarakat Desa melaporkan, kegiatan ini terselenggara atas kerjasama BPMD dengan Kecamatan Mulak Ulu mengadakan Penilaian Bulan Bhakti Gorong Royong Masyarakat Ke- XIV di Desa Muara Tiga Kecamatan Mulak Ulu tersenggara dengan baik.

Kegiatan ini merupakan agar dapat melestarikan nilai - nilai kemanusiaan,bertujuan agar dapat berpartisipasi masyarakat Desa atau Kelurahan program - program Visi dan Misi PKK se Kabupaten Lahat yang diselenggarakan di Desa Muara Tiga Kecamatan Mulak Ulu selaku Tuan rumah pada Acara Pengcanagan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat KE- XIV Tahun 2017 dan Penyerahan Penghargaan Alat - alat Pertanian dan Bibit Ikan dari Bupati Lahat.

Laporan dari Kepala Badan Pemerintahan Masyarakat dan Desa Tahun 2017. Kemudian juga dilanjutkan dengan sambutan Bupati Lahat H. Saifudin Aswari Riva,i.SE dalam sambutannya mengatan, dengn diadakan Kegiatan Pencanangan Bulan Bhakti Gorong Royong Masyarakat kita laksanakan di Desa Muara Tige Kecamatan Mulak Ulu.

Bupati Lahat mengatakan dalam Peringatan Bulan bhakti ini agar kita tetap terus menegakkan Kekompokan Gotong Royong karena di jaman segala Canggih ini Gotong Royong yang dulunya Kuat hubungan Tali silaturrahmi antar Masyarakat yang mungkin saat ini semenjak Teknologi Canggih Kegotong Royongan harus kita tingkatkan kekompokan, karena tanpa Gorong Royong tidak mungkin kita dapat mengerjakan segala sesuatu tanpa dengan di dukung Kekompakan dan Gorong Royong.

Ungkap Bupati Lahat pada Acara Pencangan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat yang kita langsanakan di Desa Muara Tiga Kecamatan Mulak Ulu.Pukul 10.00.wib. Kemudian dengan di resmikan acara ini di buka dengan Pemukulan GONG. Kemudian jiga dilanjutkan Peninjauan Bazar oleh Bupati Lahat.

 

Andi/25/04/2017/kominfo

Berita Lainnya


Bupati Kabupaten LAHAT

H. Saifudin Aswari Riva'i, SE

Wakil Bupati Kabupaten LAHAT

Marwan Mansyur, SH, MM
Statistik

2894986

Pengunjung hari ini : 264
Total pengunjung : 487907
Hits hari ini : 1325
Total Hits : 2894986
Pengunjung Online : 7
Ip :
Browser :