Bahasa Indonesia English
SEKILAS INFO Pemerintah Kabupaten Lahat Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1438 H

SEKRETARIS DAERAH MEMBUKA SECARA RESMI SOSIALISASI PERUNDANG - UNDANGAN DI GEDUNG PERTEMUAN PEMKAB.L

Bookmark and Share
Rabu, 19 April 2017 - 13:20:44 WIB » Diposting oleh : Administrator » Hits : 55 » Pemerintahan

 

 

 

 

 

 

 

 

 

SEKRETARIS DAERAH MEMBUKA SECARA RESMI SOSIALISASI PERUNDANG - UNDANGAN DI GEDUNG PERTEMUAN PEMKAB.LAHAT

Sosialisasi Peraturan Perundang-Undangan yang di buka secara resmi oleh Sekretaris Daerah H.Nasrun Aswari.SE.MM. Rabu 19 April 2017 bertempat di Gedung Pertemuan Pemerintah Kabupaten Lahat. Panitia Pelaksana dalam Kegiatan Sosialisasi Peraturan Perundang - Undangan Bagian Hukum Sekretariat Kabupaten Lahat. Panitia Pelaksana kegiatan melaporkan Abi Syamora.SH.MT menyampaikan, kegiatan Sosialisasi Peraturan Perundang-Undangan yang dilaksanakan pada hari guna untuk meningkatkan kemampuan Aparatur dalam Pembentukan Produk Hukum Daerah. Peserta diikuti oleh seluruh Peserta di setiap SKPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat. Nata Sumber dari Kepala Biro Hukum Provinsi Sumatera Selatan. Sosialisasi Perundng-Undangan di buka secara resmi oleh Sekda Lahat H. Naseun Aswari.SE.MM dalam sambutannya mengatakan, pertama ucapan terima kasih kepada Panitia Pelaksana yang telah mengadakan Kegiatan Sosialisasi Perundang-Undangan yang diselenggarakan oleh Bagian Hukum Sekretariat Pemerintah Kabupaten Lahat.

Kerena dengan di adakan kegiatan ini agar bagi semua Pegawai Negeri Sipil harus benar -benar mengerti dan memahami Aturan Perundang - Undangan yang berlaku agar tidak terjebak yang mana Hukum dan Aturan yang berlaku. Contoh Perda yang telah kita buat tentang Perda larangan Orgen Tunggal yang batas waktu telah kita tentukan tidak boleh di mainkan terlalu malam, itu kita buat agar dapat mengingatkan bagi masyarakat yang mengadakan Hajatan atau Syukuran, agar di dalam mengadakan hiburan tidak terlalu malam agar dapat mencegah tidak terjadinya kejadian -kejadian yang telah merugikan masyarakat sekirnya, maka dengan di adakan Kegiatan sosialisasi Peraturan Perundang-Undangan yang telah dilaksanakan pada hari ini agar kita semua benar- benar dapat memahami Aturan - Aturan yang berlaku, yang pada hari ini selaku Nara Sumber dari Kepala Boro Hukum Provinsi Sumatera Selatan bersama Bagin Hukum Pemkab.

Lahat agar bagi semua Peserta yang mengikuti acara ini agar dapat memahami acara ini dengan sebaik-baiknya.Ungkap Sekda Lahat pada sambutan Sosialisasi Peraturan dan Perundang-Undangan pada Pukul.09.20.wib. Hadir pada acara Assiten I, Asiaten III, Staf Ahli dan seluruh SKPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat Tahun 2017.

 

Andi/19/04/2017/kominfo

Berita Lainnya


Bupati Kabupaten LAHAT

H. Saifudin Aswari Riva'i, SE

Wakil Bupati Kabupaten LAHAT

Marwan Mansyur, SH, MM
Statistik

2894988

Pengunjung hari ini : 264
Total pengunjung : 487907
Hits hari ini : 1327
Total Hits : 2894988
Pengunjung Online : 6
Ip :
Browser :