Yudisium dan Wisuda Program Pascasarjana Magister Managemen STIE Serelo Lahat Angkatan Ke XIX Tahun Akademik 2018-2019

PEMKAB.LAHAT Kamis, 05 September 2019 14:27:43 Pembangunan 29

Bupati Lahat Cik Ujang, SH menghadiri Sidang Senat Terbuka Yudisium dan Wisuda Program Pascasarjana Magister Managemen STIE Serelo Lahat Angkatan Ke XIX Tahun Akademik 2018-2019, bertempat di Ballroom Hotel Grand Zuri Lahat, Kamis 05/09.


Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua L2Dikti Wilayah II Palembang, Ketua Senat Perguruan Tingi STIE Serelo Lahat beserta Anggota, Direktur Pascasarjana STIE Serelo Lahat DR. Hardiyansyah, M.Si, Ketua STIE Serelo Lahat Syukri, S.E, M.Si, Prof. DR. H. Sulbahri Madjir, MM selaku Guru Besar STIE Serelo Lahat, Kapolres Lahat yang diwakili, Kepala Dinas, Kepala Badan, Kepala Kantor dilingkungan Pemerintah Daerah Lahat, Bapak/Ibu Dosen STIE Serelo Lahat, Wisudawan/ Wisudawati Program Pascasarjana STIE Serelo Lahat serta tamu undangan.


Dengan perkembangan yang pesat pada pendidikan tinggi di Kabupaten Lahat, STIE Serelo Lahat telah melangkah dan menjadi Pionir yang dicatat telah mengembangkan Program Study dan Jenjang Pendidikan yang lebih Tinggi dari yang selama ini adalah Program Strata 1 (S1), tidak terasa telah berjalan selama sebelas tahun Program Strata 2 (S2), sehingga hari ini kita dapat menyaksikan wisuda Program Pascasarjana STIE Serelo Lahat yang telah meluluskan sebanyak 63 orang Magister. Jadi sampai saat ini Program Pascasarjana STIE Serelo Lahat telah meluluskan sebanyak 983 Lulusan yang mendapat gelar Magister Manajemen (MM). Prestasi ini secara keseluruhan merupakan wujud nyata secara bersama antara Pemerintah Kabupaten Lahat dalam meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia melalui Pendidikan Tinggi Tingkat Magister.


Bupati Lahat Cik Ujang, S.H dalam sambutannya mengucapkan Selamat kepada Wisudawan dan Wisudawati yang baru saja di wisuda. Dengan predikat yang baru ini, semoga dapat menjadi insan – insan yang berkualitas ilmu yang di peroleh dapat berguna dan bermanfaat serta dapat meningkatkan kinerja. Pihaknya juga akan mendukung STIE Serelo Lahat untuk menjadi Universitas di Kabupaten Lahat dan mampu bersaing dengan Universitas-universitas lainnya. “Atas nama Bupati Lahat, saya mohon doa dan dukungannya agar STIE Serelo Lahat bisa kita jadikan Universitas”, tuturnya.