Wakil Bupati Lahat menghadiri Kegiatan Sunatan Massal se-Kecamatan Merapi Selatan.

PEMKAB.LAHAT Jumat, 04 Januari 2019 09:03:12 Umum 54

Lahat- Merapi Selatan. Wakil Bupati Lahat H. Haryanto.SE.MM bersama Unsur FKPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat menghadiri Kegiatan Khitanan Sunatan Massal se- Kecamatan Merapi Selatan yang di Gelar di Ruang Aula Kantor Camat Merapi Selatan, Kamis 3/1/2019. Bertempat di Desa Suka Merindu Kecamatan Merapi Selatan.

Hadir juga pada kegiatan tersebut, Trifika Kecamatan, Camat Merapi Selatan selaku tuan rumah, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Panitia Pelaksana Kegiatan KNPI Lahat dan Masyarakat Desa Suka Merindu Kecamatan Merapi Selatan.

Wakil Bupati Lahat H. Haryanto.SE.MM dalam sambutannya mengatakan, pertama ucapannya terima kasih kepada Panitia Penyelenggara Kegaiatan Khitanan Sunatan Massal se Kecamatan Merapi Selatan, saya atas nama Pemerintah Kabupaten Lahat memberi Apresiasi kepada Komite Nasional Pemuda Indonesia ( KNPI ) Kabupaten Lahat yang telah memberikan kegaiatan yang mulia yang bersifat membantu masyarakat Desa Suka Merindu Kecamatan Merapi Selatan pada hari ini.

Kemudian juga saya menghimbau kepada masyarakat Desa Suka Merindu program-program Bupati dan Wakil Bupati Lahat terhitung tanggal 1 Januari 2019 Program Sekolah dan Berobat Gratis SD dan SMP telah di laksanakan, dan juga saya berharap kepada masyarakat Kabupaten Lahat agar kiranya bersama-sama untuk mendukung program- program kami sehingga Pembangunan di Kabupaten Lahat ini akan lebih baik lagi  masyarakat sejaterah dan merata.Terang H. Haryanto.

Adapun jumlah Desa - Desa yang ikut mendaftarkan anak nya dalam kegiatan sunatan Massal yaitu sbb :
a. Desa Lubuk Pedaro : 5 orang
b. Desa Suka Merindu : 13 orang
c. Desa Lubuk Betung : 13 orang
d. Desa Perangai : 28 orang
e. Desa Tanjung Beringin : 17 orang
f. Desa Geramat : 6 orang
g. Desa Padang : 11 orang