Wakil Bupati Lahat hadir pada Acara Silaturrahmi Akbar bersama Forum Hanorer K-2.

PEMKAB.LAHAT Jumat, 04 Januari 2019 09:00:43 Umum 962

Wakil Bupati Lahat hadir pada Acara Silaturrahmi Akbar bersama Forum Hanorer K-2.

 

Lahat- Bertempat di Gedung Pertemuan Pemerintah Kabupaten Lahat Forum Honorer guru K-2 mengadakan Silaturrahmi bersama Wakil Bupati Lahat H. Haryanto.SE.MM beserta Forum FKPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten di dampingi oleh Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia ( BKPSDM ), Kamis 3/1/2019. Pukul. 12.00.Wib.

Ketua Forum Sum-Sel Honorer K-2 Bapak Syarial.M.Pd melaporkan, Forum Honorer guru K-2 Kabupaten Lahat yang hadir pada hari ini alhamdulillah dapat hadir pada acara Sulaturrahmi Akbar kepada Wakil Bupati Lahat. Dan juga saya sampaikan kami selaku Pengurus Forum Honorer Sumatera Selatan mengucapkan terima kasih dapat bertatap muka langsung pada Bapak Wakil Bupati Lahat H. Haryanto.SE.MM beserta Unsur FKPD pada acara ini, agar kiranya Wakil Bupati Lahat  dapat memberikan Pencerahan kepada kita semua yang hadir dalam acara silaturrahmi akbar honorer guru k-2 di gedung pertemuan pemkab.lahat.

Wakil Bupati Lahat H. Haryanto.SE.MM dalam arahannya mengatakan, pertama ucapan terima kasih kepada Forum Honorer Guru K-2 yang telah mengadakan acara Silaturrahmi Akbar di Kabupaten Lahat. Kemudian juga kegiatan ini dengan Tema " Dengan Silaturrahmi Akbar kita tingkatkan Solidaritas Perjuangan untuk mencapai Perubahan Status dan Peningkatan Kesejateraan ".

Dan juga saya berharap kepada seluruh Honorer K-2 yang ada di Kabupaten Lahat Insyaallah akan kita sejaterahkan pada Tahun 2019 ini. Kemudian juga saya berharap kepada seluruh Tenaga Honorer mari kita berganding tangan bersama untuk membangun Kabupaten Lahat ke depan akan lebih baik lagi. Terang H. Haryanto.SE.MM. Usai sambutan Wakil Bupati Lahat juga diadakan Penandatangan Surat Permohonan ke Menpan RB yang di saksikan oleh Wakil Bupati Lahat bersama Unsur FKPD.