Wabup Lahat hadir pada Penutupan Rapat Paripurna X Masa Persidangan Ketiga Tahun 2019 dalam rangka membahas Raperda Pertanggungjawaban APBD Kab.Lahat 2018.

PEMKAB.LAHAT Selasa, 25 Juni 2019 09:11:22 Pemerintahan 130

Lahat- Wakil Bupati Lahat H. Haryanto.SE MM MBA menghadiri Penutupan Rapat Paripurna X Masa Persidangan Ketiga Tahun Sidang 2019 dalam rangka membahas Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kabupaten Lahat Tahun Anggaran 2018 yang di buka oleh Pimpinan Sidang Wakil Ketua II Hermasyah.SH, Senin 24/6 Siang.

Hadir pada Rapat Paripurna X Masa Persidangan Ketiga Tahun 2019, Kapolres Lahat, Kasdim Lahat, para Anggota Dewan, Assisten, Staf Ahli, Jajaran OPD, Wakil Ketua TP PKK Sumiati Haryanto, Ketua Dharma Wanita Persatuan, Ketua Persatuan Istri Anggota Dewan, Ketua Persit, Ketua Bhayangkari, para Camat, Lurah, Derektur Hotel Bukit Serelo dan Pejabat Eslon IV dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat.

Adapun dari beberapa Fraksi telah menyampaikan pembahasaan tentang Raperda Pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Kabupaten Lahat Tahun Anggaran 2018.

Wakil Bupati Lahat H. Haryanto.SE MM MBA dalam sambutannya menyampaikan, sebagaimana telah kita saksikan tadi pada hari ini kepala Daerah bersama Pimpinan DPRD Kabupaten Lahat telah menunaikan kewajiban konstitusional dengan menandatangi keputusaan terhadap rancangan peraturaan daerah tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Kabupaten Lahat Tahun 2018.

Syukur alhamdulillah semua dalam proses pembahasannya telah berjalan dengan baik dan lancar kerja keras dari Badan Anggaran dan alat kelengkapan DPRD Kabupaten Lahat telah berhasil menetapkan rancangan peraturan daerah tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Kabupaten Lahat Tahun Anggaran 2018. Seluruh tahapan rapat telah dapat dilaksanakan dengan baik, kami yakin pembahasaan Raperda ini dilaksanakan secara teliti dan cermat.

Hal itu tentunya banyak menguras tenaga dan pikiran para anggota dewan yang terhormat, oleh karena itu pada kesempatan yang baik ini kami menyampaikan penghargaan yang setinggi - tingginya serta ucapan terima kasih atas segala jerih payah yang telah di curahkan, sehingga keputusaan bersama terhadap rancangan peraturan daerah tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Kabupaten Lahat Tahun Anggaran 2018 dapat di setujui dan disepakati serta ditetapkan menjadi perda kabupaten lahat.