Wabup Lahat Buka Secara Resmi Turnamen Bola Volly Cuhup Buluh CUP 2019.

PEMKAB.LAHAT Minggu, 08 September 2019 05:30:15 Olahraga 24

Lahat- Untuk menjujung tinggi sportivitas, Desa Lubuk Selo Kecamatan Gumay Ulu melaksanakan Turnamen Kejuaraan Bola Volly Curup Buluh Cub 2019, yang diikuti oleh Pemuda Pemudi se-Kecamatan Gumay Ulu, Sabtu (7/9).

Dihadiri oleh Wakil Bupati Lahat H.Haryanto SE.MM.MBA, didampingi Sekda Lahat Januarsyah SH.MM, Kadispora , Kadis BPMD, Kadis PU Cipta Karya dan Perumahan, Plt. Kadis Kominfo Lahat, Ketua Koni Lahat, Camat Gumay Ulu, Kepala Desa Lubuk Selo, Karang Taruna, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan Masyarakat Desa Lubuk Selo.

Tabran selaku Kepala Desa Lubuk Selo mengatakan, dirinya mengucapkan selamat datang kepada bapak Wakil Bupati Lahat dan rombongan di Desa Lubuk Selo Kecamatan Gumay Ulu. Ia juga merasa senang, dimana kegiatan yang selama ini telah disusun oleh Karang Taruna Desa Lubuk Selo dapat terlaksanakan.

"Kami juga mengucapkan terimakasih kepada Koni Lahat atas bantuan dan dukungannya, sekaligus memberikan bantuan peralatan seperti Bola Volly, Net dan lain sebagainya", ujarnya.

H.Haryanto membuka secara resmi acara turnamen Bola Volly Kejuaraan Curup Buluh Cup 2019, serta memberikan apresiasi kepada Camat dan Kepala Desa yang sudah melaksanakan kegiatan ini dan juga kepada Koni sudah membantu dan mendukung sehingga kegiatan lomba ini terlaksanakan. Kegiatan ini juga untuk mencari bibit dan jika ada yang terbaik nanti bisa mengikuti tingkat Kabupaten dan juga di tingkat lebih tinggi seperti tingkat Provinsi.

"Bertandinglah dengan baik dan sportif, patuhi aturannya, menang kalah hal biasa dalam pertandingan, yang penting terus ditingkatkan silaturahmi. Dengan mengucapkan Bismillah hirohmanirrohim Turnamen Bola Volly Kejuaraan Curup Buluh Cup 2019 secara resmi saya buka", ungkapnya.