WABUP LAHAT BUKA SECARA RESMI ( MUSRENBANG RKPD ) TINGKAT KECAMATAN DAPIL I

PEMKAB.LAHAT Selasa, 11 Februari 2020 08:47:10 Pembangunan 113

LAHAT- Bertempat di Aula Pertemuaan Kantor Camat Lahat di adakan Acara Pembukaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah ( MUSRENBANG RKPD ) Tingkat Kecamatan Dapil I, Senin ( 10/2 ).

Hadir pada kesempatan ini, Jajaran Organisasi Perangkat Daerah ( OPD ), Danramil Kota yang diwakili, Kapolsek yang diwakili, Camat Kota, Kades di wilayah Kecamatan Kota Lahat, Lurah, RT,RW,Ketua TP PKK Kecamatan, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Wakil Bupati Lahat H Haryanto.SE MM MBA dalam sambutannya menyampaikan, penyelenggaraan musrenbag RKPD tingkat kecamatan ini merupakan suatu rangkaian kegiatan penting dalam rangka proses rancangan kerja pemerintah daerah ( RKPD ) kabupaten lahat tahun 2021 secara partisipatif untuk menjaring aspirasi dan kebutuhan masyarakat sesuai petensi permasalahan yang dihadapi, guna mengoptimalkan hasil pembangunan diwilayah masing-masing partisipasi masyarakat dalam perencanaan pembangunan merupakan salah satu bentuk pemberdayaan masyarakat untuk berperan dalam proses pengambilan keputusan.

Oleh karena itu saya berharap kepada camat dan kades dan lurah di wilayah dapil I khususnya, untuk dapat memprogramkan pembangunan satu desa satu perpustakaan sedangkan untuk teknis pelaksanaan diharapkan camat atau desa terkait dapat mengkoordinasikan dengan Dinas Perpustakaan Kabupaten Lahat. Dengan mengucapkan "Bismillahirohmannirohim" Musrenbang RKPD Tingkat Kecamatan dalam Kabupaten Lahat Tahun 2021, secara resmi saya nyatakan di buka. Ujar H. Haryanto