Upacara Peringatan HUT POL-PP, Satlinmas, HUT Damkar dan Hari Kartini 2018.

PEMKAB.LAHAT Selasa, 17 April 2018 11:14:48 Budaya 77

Lahat- Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Satuan Pamong Praja, Satlinmas, HUT Dankar dan peringatan Hari Kartini Tahun 2018 yang dilaksanakan di Halaman Parkir Pemerintah Kabupaten Lahat. Selasa 17/04/2018.

Selaku Inspektur Upacara Peringatan HUT POL-PP, Satlinmas, HUT Damkar dan Peringatan Hari kartini Plt. Bupati Lahat Marwan Mansyur.SH.MM. adapun Pelaksana Kegiatan Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Lahat

Hadir pada Upacara Peringatan HUT POL-PP, Satlinmas, HUT Damkar dan Peringatan Hari Kartini, Dandim 0405 Lahat, Kapolres Lahat, Plt. Ketua DPRD Kab.Lahat, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Pengadilan Agama, Kakan Kamenag, Jajaran OPD dan Tamu Undangan luar dari Kabupaten Lahat, Kasat POL-PP Kabupaten Empat Lawang dan Kasat POL-PP Kabupaten Ogan Ilir.

Plt. Bupati Lahat Marwan Mansyur.SH.MM pertama-tama mengucapkan selamat kepada Satuan Pamong Praja yang telah memperingati HUT POL-PP, Satlinmas, HUT Damkar dan Peringatan Hari Kartini Tahun 2018 yang pada hari ini kita laksanakan, kemudian juga Marwan Mansyur dalam sambutannya mengatakan, Hari Jadi Sat Pol-PP dan Satlinmas Tahun 2018 ini menjadi istimewa karena bersamaan waktunya dengan tahapan penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah serempak di 171 yang meliputi di 17 Provinsi dan 154 Kabupaten/Kota.

Oleh karena itu tidak berlebihan kirannya pada kesempatan ini di juga Apel Siaga dalam rangka mengawal Pilkada serentak Tahun 2018. Tema apel siaga pada hari ini Sat Pol PP ke-68 dan juga Hari jadi Satlinmas ke-56 hari ini adalah Sat Pol PP  dan satlinmas siap mengawal Pilkada serentak Tahun 2018. Terang Marwan Mansyur.

Kemudian usai melaksanakan Upacara Peringatakan HUT POL-PP, Satlinmas, HUT Damkar dan Hari Kartini Tahun 2018 juga di adakan Simulasi oleh Damkar Dinas Pemadam Kebakaran di Halaman Pemerintah Kabupaten Lahat.