Upacara Hari Sumpah Pemuda Ke-90 Tahun 2018 " Bangun Pemuda Satukan Indonesia "

PEMKAB.LAHAT Senin, 29 Oktober 2018 09:51:02 Pembangunan 120

Lahat, Senin 29/10/2018 Pukul.07:30.Wib. Bupati Lahat Marwan Mansyur.SH.MM selaku Inspektur Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-90 Tahun 2018 yang di gelar di Halaman Parkir Pemerintah Kabupaten Lahat dengan
Tema " Bangun Pemuda Satukan Indonesia ".

Hadir pada Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-90 Tahun 2018 Unsur FKPD dan seluruh Aparatur Sipil Negara, Organisasi Pemuda, TNI, POLRI, Pelajar, Mahasiswa/i,Jajaran OPD, Dharma Wanita Persatuan, Persit, Siswa Pramuka.

Bupati Lahat Marwan Mansyur.SH.MM,selaku Inspektur Upacara membacakan Amanat Menteri Pemuda dan Olahraga, hari ini kita memperingati Hari Sumpah Pemuda Ke-90 Kali ini mengambil Tema " Bangun Pemuda Satukan Indonesia " Tema ini ambil atas pentingnya Pembangunan kempemudaan untuk melahirkan generasi pemuda yang brriman dan bertaqwa.

Pesatnya Perkembangan Teknologi Informasi ibarat dua mata pisau. Satu sisi Ia memberikan jaminan percepatan informasi sehingga memungkinkan para pemuda kita untuk meningkatkan kapasitas pengetahuan dalam perkembangan sumber daya serta daya saing. " Wahai Pemuda Indonesia Dunia menunggumu, berjuangla,lahirkanlah ide-ide, tekad dan cita -cita,Pengorbananmu tidak akan sia -sia dalam mengubah dunia".