UNTUK MENGATASI KEMARAU PANJANG PEMKAB.LAHAT SIAP MEMBANTU AIR BERSIH BAGI MASYARAKAT

PEMKAB.LAHAT Senin, 28 Oktober 2019 09:55:18 Pengumuman 174

Lahat- Kembali Pemkab.Lahat Atasi Musim kemarau yang masih berlangsung lebih dari empat bulan telah menimbulkan kekeringan di beberapa wilayah di Kabupaten Lahat, sehingga sebagain masyarakat mengalami kekurangan air bersih untuk melakukan aktivitas sehari-hari. Untuk mengatasi kejadian tersebut, Pemerintah Kabupaten Lahat melalui Bagian Umum Sekretariat Daerah bekerjasama dengan PDAM Tirta Lematang Lahat, Kamis (24/10) membagikan 1 tanki air bersih di Desa Kerung Kecamatan Pulau Pinang.

Kepala Bagain Umum Sekretariat Daerah Bagian Umum Apriansyah, SE., MM menyampaikan bahwa pembagian air bersih ini merupakan instruksi dari Bupati dan Wakil Bupati Lahat untuk mengatasi kekurangan air bersih bagi masyarakat di Kabupaten Lahat, karena air merupakan sumber kehidupan utama jika masyarakat kekurangan air bersih maka akan timbul banyak persoalan terutama kesehatan.

Pada kesempatan ini pula Apriansyah menyampaikan, jika masyarakat membutuhkan air bersih maka Pemerintah Kabupaten Lahat akan mengirimkan air bersih ke lokasi yang membutuhkan dengan menghubungi kontak person 0813-6760-0096 an. Apriansyah.