Tempati Rumah Dinas Wabup adakan Tasyakuran dan Do'a bersama.

PEMKAB.LAHAT Jumat, 08 Maret 2019 13:13:11 Umum 39

Lahat- Wakil Bupati Lahat H. Haryanto.SE . MM . MBA mengadakan Acara Tasyakuran dan Do'a bersama dalam rangka menempati Rumah Dinas Wakil Bupati Lahat, Kamis 7/3/2019. Pukul. 19.00. Wib. Bertempat di Kediaman Rumah Dinas Wakil Bupati Lahat.

Hadir pada acara Tasyakuran dan Do'a bersama Bupati Lahat Cik Ujang.SH bersama Ketua TP PKK Kab. Lahat Lidia Wati Cik Ujang, Dandim 0405 Lahat, Kapolres Lahat, Kajari Lahat, Ketua Pengadilan Negeri, Para Anggota DPR Kab.Lahat,Ketua Pengadilan Agama, Pj. Sekda Lahat, Assisten, Staf Ahli, Ketua NU, Ketua MUI, Ketua FKUB, Pimpinan Pondok Pesantren, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat,Canat se Kab.Lahat, para Lurah,Ketua RT,RW Kelurahan Bandar Jaya Lahat, serta seluruh para undangan.

Wakil Bupati Lahat H. Haryanto. SE
MM. MBA, dalam arahannya menyampaikan, pertama ucapan terima kasih kepada seluruh undangan dan terkhusus Bapak Bupati Lahat Cik Ujang.SH yang juga hadir pada acara malam ini, dan Alhamdulillah kami sekeluargga mohon do'a semoga dalam acara tasyakuran dan do'a bersama dalam rangka menempati Rumah Dinas Wakil Bupati Lahat semoga di berikan kesehatan, keselamatan dan kerukunan.Amin

Bupati Lahat Cik Ujang.SH juga dalam sambutannya menyampaikan, insyaallah saya kami yang hadir pada acara malam ini tasyakuran yang dilaksanakan oleh Wakil Bupati Lahat dalam rangka menempati rumah Dinas Wakil Bupati Lahat, Insyaallah kami yang hadir di sini akan mendo'akan semoga H. Haryanto dan Keluargga dalam menempati Rumah Dinas ini akan menjadi nyaman, damai, tentram, dan juga kami sampaikan kepada seluruh undangan agar kirannya dapat mendo'akan kami selaku Bupati dan Wakil Bupati Lahat agar kirannya menjadi Pemimpin yang Amanah, sehingga insyaallah dapat mensejaterahkan masyarakat Kabupaten Lahat secara Adil,Merata dapat mewujudkan Kabupaten Lahat, Kabupaten yang " BERCAHAYA " .ujar Cik Ujang

Sementara itu juga pada acara tasyakuran dan do'a bersama atas menempati Rumah Dinas Wakil Bupati juga di adakan Tauziah yang disampaikan oleh H. Syamsul Hadi.S . Ag .M.H Kepala KUA Kecamatan Suka Meridu Kabupaten Lahat.