Sosialisasi Tahapan,Program dan Jadwal Penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah

PEMKAB.LAHAT Kamis, 28 September 2017 14:24:14 Politik 67

Lahat- Bupati Lahat H. Saifudin Aswari Riva,i.SE dalam hal ini diwakili oleh Assisten I Ramsi.S.IP mengahadiri Acara Sosialisasi Tahapan, Program dan Jadwal Penyelenggaran Pemilihan Kepala Daerah Serentak Gubernur dan wakil Gubernur Sumatera Selatan serta Bupati dan Wakil Bupati Lahat Tahun 2018, Rabu 27 September 2017. Bertempat di Gedung Pertemuan Pemerintah Kabupaten Lahat.
Panitia Pelaksana Kegiatan Komite Pemilihan Umum ( KPU ) Lahat. Peserta yang mengikuti Kegiatan Sosialisasi Tahapan, Program dan Jadwal Penyelenggaran Pemilihan Kepala Daerah secara serentak. Ketua KPU Kabupaten Lahat Syamsul Rizal selaku Panitia Pelaksana Kegiatan melaporkan, Sosialisasi Tahapan, Program dan Jadwal Penyelenggaran Pemilihan Kepala Daerah Serentak maka Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Lahat telah mengadakan Sosialisasi melalui Media Masa, Cetak dan Elektronik. Maksud Kegiatan Sosialisasi ini dilaksanalan untuk menyebarluaskan Informasi Tahapan,Program Pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur dan Bupati dan Wakil Bupati Lahat Tahun 2018.

Kegiatan dilaksanakan selama satu hari. Peserta yang mengikuti kegiatan ini berasal Partai Politik, Camat,Lurah yang dilaksanakan di Gedung Pertemuan Lahat.

Kemudian juga dilanjutkan dengan sambutan Bupati Lahat yang dalam hal ini diwakili oleh Assisten I Ramsi.S.IP mengatakan, Dalam Kegiatan Sosialisasi Pemilihan Kepala Daerah Gubernur dan wakil Gubernur Sumatera Selatan dan Bupati dan wakil Bupati Lahat Tahun 2018 yang telah di jadwalkan. Pertama Tahapan, Program dan jadwal Penyelenggran Pemilihan kita mengajak seluruh Lapisanan Masyarakat agar dapat mensukseskan Pemilihan Umum Tahun 2018 yang diadakan secara serentak.Ungkap Ramsi dalam sambutan kegiatan Sosialisasi Tahapan, Program dan Jadwal Penyelenggran Pemilihan Umum. Nara Sumber berasal dari KPU Provinsi Sumatera Selatan Komisioner Bapak Ahmad Naafi.SH.MKN di dampingi oleh KPU Kabupaten Lahat.

Hadir pada Sosialisasi Tahapan, Program Jadwal Penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Kepala Daerah Bupati Dan Wakil Bupati Lahat Tahun 2018 Komisioner KPU Provinsi Sumatera Selatan, Panwaslu Provinsi Sum-Sel, Panwaslu Kab.Lahat, Dandim 0405 Lahat yang diwakili, Kapolres Lahat yang diwakili oleh Waka Polres, Kejari, Pengadilan Negeri, Perwakilan Parpol, Camat, Lurah se Kabupaten Lahat, Dinas/Instansi yang terkait dan seluruh Panitia Pelaksana Kegiatan soaialisasi Tahapan, Program Penyelenggaran Pemilihan Secara Serentak Tahun 2018.

Ketua Komisionir Propinsi Sum-Sel Ahmad Naafi.SH.MKN mengatakan, dengan di adakan Kegiatan Sosialisasi Tahapan,Program dan Jadwal Penyelenggran Pemilihan Gubernur,Wakil Gubernur dan Kepala Daerah Bupati dan Wakil Bupati Lahat Tahun 2018 agar kita dalam Pemilihan secara serentak kita bersama - sama untuk mensukseskan Pemilihan Secara serentak khususnya di Kabupaten lahat, ungkap Ahmad Naafi.SH. MKN Ketua Komisioner Provinsi Sumatera Selatan.


Komentar :



0 Komentar :