Sosialisasi Layanan Asperasi dan Pengaduan Online Rakyat ( LAPOR-SP4N) Tahun 2018.

PEMKAB.LAHAT Selasa, 22 Mei 2018 12:45:27 Pemerintahan 95

Lahat- Pembukaan Sosialisasi Layanan Asperasi dan pengaduan Online Rakyat (LAPOR-SP4N) yang dilaksanakan oleh Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lahat bekerjasama dengan Tim Pelapor Provinsi Sumatera Selatan mengadakan Sosialisasi Layanan Asperasi dan pengaduan Online Rakyat yang secara langsung di buka secara resmi oleh Plt. Bupati Lahat dalam hal ini diwakili oleh Assisten I Ramsi.S.IP.MM. Selasa 22/05/2018, Bertempat di Gedung Pertemuan Lahat. Pukul. 09.00.Wib.

Sambutan Kepala Dinas Kominfo Lahat dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris RUDI DHARMA menyampaikan Laporannya, Sosialisasi Layanan Asperasi dan Pengaduan Online Rakyat( LAPOR-SP4) yang diikuti oleh seluruh Peserta Utusan OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten lahat untuk mengikuti Sosialisasi Layanan Asperasi dan Pengaduan Online Rakyat
( LAPOR-SP4N ). terang Rudi Dharma

Sambutan Tim Pelapor dari Dinas Kominfo Provinsi Sumatera Selatan yang akan di sampaikan oleh Saudara ROSALINDA.SH.MH mengatakan, kita bersama rombongan dari Tim Pelapor Layanan Asperasi dan Pengaduan Online Rakyat Provinsi Sum- Sel melaksanakan Sosialisasi Layanan Asperasi dan Pengaduan Online Rakyat
( LAPOR-SP4N) di Kabupaten Lahat, agar kita dapat terdektaksi karena menurut Tim Pelapor Kabupaten Lahat telah mempunyai Asperasi dan pengaduan Online namun belum mempunyai SK, menurut Tim Pelapor dari Provinsi agar nantinya untuk Kabupaten lahat melalui Dinas Komunikasi dan informatika Kabupaten lahat agar dapat membuat dan mengajukan ke PANRB. Terang Rosalinda.SH.MH

Kemudian juga dilanjutkan dengan sambutan Plt.Bupati Lahat dalam hal ini diwakili oleh Assisten I Ramsi.S.IP.MM mengatakan, pertama ucapan terima kasih kepada Dinas Kominfo Lahat yang bekerjasama dengan Tim Pelapor Provinsi Sumatera Selatan mengadakan Sosialisasi Layanan Asperasi dan Pengaduan Online Rakyat ( LAPOR-SP4N)
semoga dengan di adakan kegiatan ini agar dapat memicu dan memperhatikan Kegiatan ini dengan baik masalah Layanan Asperasi dan Pengaduan Rakyat. Terang Ramsi.