Silaturahmi Akbar dan Sosialisasi UU. No.05 Tahun 2014 tentang ASN ( Revisi ) Forum Honorer Kategori 2 -Non Kategori bersama Plt. Bupati Lahat.

PEMKAB.LAHAT Jumat, 06 April 2018 04:40:41 Pembangunan 306

Lahat- Silaturahmi Akbar dan Sosialisasi UU. No.05 Tahun 2014 tentang ASN ( Revisi ) Forum Honorer Kategori 2 -Non Kategori Kabupaten Lahat bersama Plt. Bupati Lahat Marwan Mansyur.SH.MM bertempat di Rumah Dinas Bupati Lahat. Kamis 05/04/2018. Pukul.09.30.wib.

Panitia Pelaksana Kegiatan FHK 2I -LHT Sumatera Selatan mengadakan Kegiatan Silaturahmi Akbar dan Sosialisasi UU No.05 Tahun 2014 tentang

ASN ( Revisi ) Forum Honorer Kategori 2 dan Non Kategori Kabupaten Lahat yang dilaksanakan di Pendopoaan Rumah Dinas Bupati lahat. Kegiatan tersebut mengambil Tema " Melalui Silaturahmi Akbar Guru dan Tenaga Pendidikan Honorer se- Kabupaten lahat ".

Laporan Panitia Pelaksana Kegiatan Indah Mirna Mardiana melaporkan, pertama ucapan terima kasih kepada seluruh Pendidik yang telah hadir dalam kegiatan Silaturahmi Akbar dan Sosialisasi UU No.05 Tahun 2014 tentang ASN ( Revisi ) Forum Hanorer Kategari 2 - Non Kategori Tahun 2018 guna untuk menjalin hubungan tali silaturahmi antar Guru Honorer yang berjumlah 300 Orang yang pada hari ini mengikuti Silaturahmi Akbar dan Sosialisasi UU No.05 Tahun 2014 tentang ASN ( Revisi ) Tahun 2018 di Pendopoaan Rumah Dinas Bupati Lahat.

Kegiatan Silaturahmi Akbar dan Sosialisasi UU No.05 Tahun 2014 tentang ASN ( Revisi ) Forum Honorer Kategori 2 -Non Kategori Kabupaten Lahat Tahun 2018 Provinsi Sumatera Selatan yang pada hari ini akan di Kukuhkan.

Hadir pada acara tersebut, Pjs. Sekda Lahat Ramsi.S.IP.MM, Assisten, Staf ahli, Jajaran OPD, Ketua FHK2I Yuliansyah Efendy. S.Pd Forum Kab.lahat dan Koordinator Wilayah Forum Honorer Kategari 2 Indonesia Provinsi Sum-Sel Syahrial.M.Pd dan seluruh Tenaga Honoter Kategori 2 - Non Kategori se - Kecamatan dalam Kabupaten Lahat.

Kemudian juga dilanjutkan sambutan Plt. Bupati Lahat Marwan Mansyur.SH.MM menyampaikan, mari kita bersama berdo'a semoga Tanaga Honorer Kategori 2 semoga dapat di Angkat menjadi CPNS, Namun Marwan Mansyur juga mengungkapkan yang mengambil Kewenangan untuk mengangkat Tenaga Honorer menjadi CPNS Pemerintah Daerah tidak dapat mengambil Keputusan untuk mengangkat anda menjadi CPNS, namun saya dapat mengusulkan dan berharap kepada seluruh Tenaga Hononer agar terus selalu berjuang karena yang dapat mengangkat anda menjadi CPNS adalah MENPAN . Semoga Berkat kerja keras saudara selaku Guru Pendidik yang ada di Kabupaten Lahat semoga dapat di angkat, Karena Kapala Daerah cuma mengusulkan, yang menentukan adalah Pemerintah Pusat adalah ( Menpan ), mari kita berdoa agar kiranya Menpan dapat mengangkat saudara sebagai CPNS karena Kewenangan ada di Menpan bukan Kepala Daerah. Ungkap Marwan Mansyur.