Senam Bersama ASN

PEMKAB.LAHAT Kamis, 20 Juli 2017 11:14:35 Politik 202

Senam bersama TNI, POLRI DAN ASN dalam rangkaian Hut Bhayangkara Ke- 71 Tahun 2017 yang dilaksanakan di Halaman Pemerintah Kabupaten Lahat, jum'at 14 Juli 2017. Dalam Acara Senam bersama hadir juga Plt. Sekda Lahat H. Harianto.SE.MM.MBA, Dandim 0405 Lahat, Polres Lahat, OPD dan seluruh TNI, Polri dan ASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat.
Polres Lahat AKBP. Roby Karya Adi.S.I.K selaku Pembina Apel pada pelaksanaan Senam bersama TNI,Polri dan ASN dilaksanakan guna untuk mempererat Tali Silaturrahmi Antar TNI, POLRI DAN ASN di Kabupaten Lahat.

Kemudian juga setelah selesai Apel juga dilanjutkan dengan Penampilan Karate dari Polres, TNI dan Pemkab.lahat. Juga dilanjutkan senam bersama. Setelah itu jug diadakan bermacam kegiatan oleh Raga seperti, Terompa Panjang, Tarik Tambang, senam bersama dan bermain Hadangan. Semua kegiatan ini dilaksanakan guna untuk mempererat tali silaturrahim antara TNI, POLRI DAN ASN dilingkingan Pemerintah Kabupaten Lahat.

Kemudian juga setelah melaksnakan kegiatan senam bersama, Kapolres Lahat, Dandim 0405 Lahat dan Sekda Lahat bersama unsur OPD Pemerintah Kabupaten Lahat menuju Kolam Retensi guna mengadakan Penanaman Pohon Bambang di lokasi Kolam Retensi. Kemudian juga setelah selesai penanaman pohon Dandim 0405 Lahat, Polres Lahat, Sekda Lahat, Kadis Kominfo ,Kadis Transmigrasi, menuju Kantor Pemkab.Lahat dengan menaiki kendaraan Dinas Transmigrasi secara kompak duduk di belakang.


Komentar :



0 Komentar :