SEKDA LAHAT TUTUP SECARA RESMI ACARA FESTIVAL DESAIN MOTIF BATIK KAB.LAHAT TAHUN 2020

PEMKAB.LAHAT Selasa, 17 Maret 2020 09:18:40 Pembangunan 39

LAHAT- Sekretaris Daerah Kabupaten Lahat Januarsyah.SH MM menutup secara resmi acara festival desain motif batik khas lahat bercahaya tahun 2020 yang di gelar di gedung kesenian lahat, Senin ( 16/3 ) Sore pukul. 15.00. Wib.

Hadir dalam kesempatan ini, Ketua TP PKK Kabupaten Lahat Lidyawati Cik Ujang, Assisten, Staf Ahli, Staf Khusus, Kepala Dinas, Kabag, Bagian, Camat dan para Peserta Festival Desain Motif Batik Khas Lahat Bercahaya 2020.

Sekda Lahat Januarsyah.SH MM dalam sambutannya mengatakan, pada hari ini kita mengucapkan syukur karena rangkaian acara festival desain motif batik khas lahat bercahaya yang di gelar pada tanggal 16 Maret 2020, Pukul. 08.30 Wib hingga sekarang berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan dengan telah selesainya festival ini diharapkan kedepan batik khas lahat dapat menghasilkan berbagai motif batik, yang nantinnya dapat kita produksi dan dipublikasikan sehingga batik lahat dapat dikenal dan digunakan masyarakat luas dengan dukungan berbagai pihak. ujar Januarsyah

Kepada para pemenang lomba nantinnya jangan menjadi jumawa tapi teruslah berkarya dalam memciptakan kreasi motif batik khas lahat, dan kepada para peserta yang belum berhasil jangan menyerah tetap teruslah berkarya karena kegagalan itu adalah sukses yang tertunda.

Kemudian juga dilanjutkan dengan pengumuman pemenang festival desain motif batik khas lahat dan sekaligus memberian hadiah bagi para peserta yang menjuarai lomba ini.

Pemenang Pertama Lomba Festival Desain Motif Batik Khas Lahat Bercahaya Tahun 2020 sebagai berikut:
Juara 1. Atas Nama Robiatul dengan Nomor 33
Juara II. Atas Nama Waman dengan Nomor 7
Juara III. Atas Nama Istianah dengan Nomor 11