SEKDA LAHAT TINJAU TANAH LONGSOR DI DESA TANJUNG AGUNG

PEMKAB.LAHAT Rabu, 08 Januari 2020 08:38:56 Umum 44

Lahat- Pagar Gunung- Sekretaris Daerah Kabupaten Lahat Januarsyah.SH MM meninjau Tanah Longsor di Kecamatan Pagar Gunung Kabupaten Lahat sehingga arus kendaraan menuju Desa Tanjung Agung tidak dapat dilalui akibat tanah longsor, Senin ( 06/01/2020).

Turut hadir dalam Peninjauan, Kasat Pol PP dan Damkar, Camat Pagar Gunung, Unsur Trifika Kecamatan, Kepala Puskesmas Karang Agung dan Dinas terkait.

Sekda Lahat Januarsyah.SH MM berharap kepada pihak terkait agar secepatnya tanah longsor ini bisa di bersihkan secepatnnya, sehingga akses jalan menuju Desa Karang Agung dapat dipergunakan kembali oleh masyarakat Kecamatan Pagar Gunung. Lanjut, Januarsyah.SH MM juga mengucapkan terima kasih kepada pihak - pihak terkait yang telah mengambil tindakan cepat untuk membersihkan tanah longsor akibat curah hujan yang cukup deras, sehingga membuat masyarakat kecamatan pagar gunung terhenti. Dan juga insyaallah jalan tersebut dapat di gunakan kembali seperti biasa. tuturnya.

Kemudian juga saya menyampaikan himbauan Bapak Bupati Lahat Cik Ujang.SH kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lahat agar kiranya dapat membuang sampah pada tempatnnya" jangan membuang sampah di sembarang tempat, seperti di sungai, selokan yang mengakibatkan penyumbatan akibat membuang sampah sembarangan, apalagi kita sekarang kita memasuki musim hujan. Sementara itu juga saya berharap kepada masyarakat agar tidak menembang pohon sembarangan "Mari kita bersama - sama menjaga lingkungan dan kelestarian alam".

Kominfo Lahat