Sebanyak 47 Mahasiswa dan Dosen Polsri Magang di Wilayah Pemkab.Lahat

PEMKAB.LAHAT Selasa, 13 Februari 2018 05:30:49 Umum 119

Lahat- Pemerintah Kabupaten Lahat menerima sekaligus melepas Mahasiswa dan Dosen Polsri Magang di Tiga Kecamatan dalam Kabupaten Lahat sebanyak 47 Mahasiswa dan Dosen yang nantinya akan magang di tiga Kecamatan yaitu: Kecamatan Lahat, Kec. Pulau Punang dan Kecamatan Merapi Barat selama Satu Bulan.

Sebanyak 47 Mahasiswa/Dosen Polsri yang akan melakaanakan Magang di Tiga Kecamatan dalam Kabupaten Lahat yang secara langsung di terima oleh Assisten III Drs. H. Iskandar.M.Si yang didampingi oleh Kepala Kesbang Pol. Mahasiswa dan Dosen Polsri Palembang di terima di Ruang Rapat Of Room Pemkab.Lahat, Senin 12/02/2018. Pukul. 14.00.Wib.

Assisten III Drs. H. Iskandar.M.Si dalam sambutannya mengatakan, pertama-tama ucapan terima kasih kepada seluruh Mahasiswa dan Dosen Polsri yang telah hadir di Kabupaten Lahat guna untuk melaksanakan Magang di Tiga Kecamatan di Kabupaten Lahat selama satu bulan. Kemudian juga Iskandar mengatakan kepada seluruh Mahasiswa dan Dosen selama menjalankan Magang di Kabupaten Lahat agar senantiasa di dalam menjalankan tugas di tiga Kecamatan dalam Kabupaten Lahat supaya menjadi sukses. Ungkap Assisten III Drs. H. Iskandar.M.Si.