Safari Ramadhan 1439 H tahun 2018

PEMKAB.LAHAT Senin, 28 Mei 2018 14:07:48 Umum 58

RAMADHAN MOMENT MENINGKATKAN KEIMANAN DAN KETAQWAAN Lahat - Hal tersebut disampaikan oleh Plt Bupati Lahat Marwan Mansyur, SH, MM didampingi Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Lahat pada Sabtu (26/05/18) dalam Kunjungannya ke Desa Siring Agung Kecamatan Pagar Gunung dalam rangka melaksanakan kegiatan rutin tahunan Pemerintah Kabupaten Lahat yaitu Safari Ramadhan 1439 H tahun 2018 Hadir juga pada kegiatan tersebut Asisten I Pemerintah Kabupaten Lahat, DANRAMIL Pulau Pinang, KAPOLSEK Pulau Pinang KASAT SABHARA POLRES Lahat, Para Kepala Dinas, Kepla Badan, Kepala Bagian, Camat Pulau Pinang, Camat Gumay Ulu, Camat Pagar Gunung, Kepala Desa Di Kecamatan Pagar Gunung, Tokoh adat, Tokoh tokoh masyarakat Pagar Gunung dan masyarakat desa Siring Agung.

Selesai berbuka bersama dikediamanan Kepala Desa Siring Agung acara dilanjutkan dengan sholat isya di masjid Darussalam desa Siring Agung setelah menjalankan Sholat Isya' acara dilanjutkan dengan tausiah yang disampaikan oleh Ustadz Saidi, S.Ag dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lahat yang diawali dengan Ucapan terima kasih dari masyarakat kecamatan Pulau Pinang, Gumay Ulu dan terkhusus masyarakat Pagar Gunung atas kunjungan Plt. Bupati Lahat dan Rombongan, yang disampaikan oleh Camat Pagar Gunung.

Dalam sambutannyanya Plt. Bupati Lahat Marwan Mansyur, SH.MM menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan dari masyarakat Pagar Gunung terkhusus desa Siring Agung. Plt. Bupati Lahat juga menyampaikan bahwa Bulan suci Ramadhan merupakan moment untuk meningkatkan amal ibadah untuk itu mari kita pertebal keimanan dan ketakwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa, mari jaga keamanan dan ketertiban di desa dalam Kecamatan Pulau Pinang, Gumay Ulu dan Pagar Gunung jangan mudah terprovokasi, terkait pelaksanaan Pilkada tahun 2018 diminta kepada kepala desa agar jangan menjadi Juru Kampanye salah satu Calon, beda pilihan biasa yang penting jangan menjadi ribut. Dalam kesempatan itu Plt. Bupati Lahat juga menyerahkan bantuan kepada pengurus masjid Darussalam Desa Siring Agung, acara ditutup dengan sholat Tarawih berjamaah dengan imam Ustadz Saidi. S.Ag.