Rapat Paripurna VII Masa Persidangan Ketiga Tahun Sidang 2018.

PEMKAB.LAHAT Selasa, 31 Juli 2018 12:07:15 Pemerintahan 33

Lahat- dalam rangka Penutupan Pembahasaan Rancangan KUPA dan PPAS APBD Perubahan Kabupaten Lahat Tahun Anggaran 2018 dan Pegumuman Penetapan Pimpinan / Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lahat dari Partai Golongan Karya yang di buka langsung oleh Pimpinan Rapat DPRD Kabupaten Lahat Wakil Ketua II Bapak Hermansyah.

Kemudian dalam Rangka Rapat Paripurna VII Masa Persidangan Ketiga dan sekaligus Pengumuman Penetapan Pimpinan / Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lahat dari Partai Golongan Karya dan juga pada Rapat Paripurna VII Masa Persidangan Ketiga Tahun 2018 diadakan Laporan Panitia Khusus dan Pengambilan Keputusaan di teruskan dengan Penandatangan Nota Kesepakatan bersama antara Pemerintah Kabupaten Lahat dengan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Kabupaten Lahat, Selasa 31/07/2018.Pukul.10.00.Wib.Bertempat di Ruang Rapat DPRD Kabupaten Lahat.

Hadir pada Rapat Paripurna sekaligus Penutupan Paripurna VII Masa Persidangan Ketiga Tahun 2018, Bupati Lahat dalam hal ini diwakili oleh Wakil Bupati Lahat Marwan Mansyur.SH.MM, Plt. Ketua DPRD, Wakil Ketua II DPRD, Dandim 0405 Lahat yang diwakili oleh Kasdim Lahat, Polres Lahat yang diwakili oleh Waka Polres, Ketua Pengadilan Negeri, Pj. Sekda Lahat, PT. BPJS, jajaran Anggota DPRD Kab.Lahat, Ketua KPU Lahat, Ketua Pengadilan Agama, Assisten, Staf Ahli, Jajaran OPD, Camat, Lurah, Ketua PKK Kab.Lahat, Sub Denpom Lahat, Tokoh Masyarakat, Persit, Bhayangkari, Pimpinan Bank Sum-Sel Babel dan  PT. KAI dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat.