Rapat Koordinasi bersama SKPD dan Jajaran Para Camat,Lurah dan Kepala Desa

PEMKAB.LAHAT Kamis, 01 Maret 2018 15:04:31 Pemerintahan 176

Lahat- Rapat Koordinasi bersama Jajaran OPD, Camat, Lurah dan Para Kepala Desa dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat, bertempat di Pendopoaan Rumah Dinas Bupati Lahat. Kamis 01/03/2018.
Pelaksanaka Kegiatan Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa yang melaksanakan Acara Rapat Koordinasi bersama Jajaran Organisasi Perangkat Daerah dan Para Camat, Lurah, Kepala Desa se- Kabupaten Lahat bersama Plt. Bupati Lahat Marwan Mansyur, SH.MM

Plt. Bupati Lahat Marwan Mansyur,SH.MM dalam sambutannya pada Rapat Koordinasi bersama Jajaran OPD, Camat, Lurah dan Kepala Desa yang bertempat di Pendopoaan Rumah Dinas Bupati Lahat. Marwan mansyur yang sekarang menjabat Plt. Bupati Lahat selama 5 bulan kedepan dalam sambutannya mengatakan Amanat dari Gubernur Sumatera Selatan dalam rangka menyambut Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur,Bupati dan Wakil Bupati yang nantinya akan dilaksanakan pada Bulan Juni nanti, agar kira nya kita bersama - sama menjaga Keamanan sehingga dalam Pilkada 2018 khususnya di Kabupaten Lahat Aman dan Kondusif. Terang Marwan Mansyur.

Dan juga Marwan Mansyur menegaskan dalam Pemilihan Umum secara serentak Pilkada 2018 jangan coba-coba bagi Aparatur Sipil Negara yang ikut serta dalam Pilkada. Apabila dalam Pilkada Aparatur Sipil Negara ( ASN ) ikut serta dalam Kampanye atau ikut serta mendukung salah satu Pasanagan Calon akan mendapatkan Sangsi. Kita selaku Aparatur Sipil Negara dalam Pilkada 2018 Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur. Bupati dan Wakil Bupati kita selaku ASN bersifat NETRAL. Ungkap Marwan Mansyur.