RAKORNIS TENAGA PENDAMPING PENGELOLA DANA DESA SE KABUPATEN LAHAT

KOMINFO KAB.LAHAT Sabtu, 12 Agustus 2017 15:35:46 Pembangunan 83

Plt. Sekda Lahat H. Haryanto.SE.MM.MBA membuka secara Resmi Acara Pembukaan Rakornis Tenaga Pendamping Penglelolaan Dana Desa se Kabupaten Lahat. Rabu 10 Agustus 2017, tempat di Gedung PKK Kab.Lahat. pukul 09.45.wib

Ketua Pelaksana Rakornis Bapak Handoko melaporkan Kegiatan ini diselenggarakan atas Kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Lahat. Kemudian juga Ketua Rakor mengatakan dengan diadakan acara ini agar nantinya pada Pelaksanaan ini agar benar- benar dilaksanakan dalam Pembangunan Desa dengan mengunakan Dana Desa.
Kemudian juga dilanjutkan sambutan Kepala BPMDES Fauzan Deni Mengatakan tingkatkan Partisivasi dalam Pengelolaan Dana Desa.

Kemudian juga Kepala BPMDES juga sekali Lagi mengingatkan di dalam mengelolah Dana Desa harus benar- benar di teliti dan Patuhi Aturan yang berlaku jangan main - main dengan Dana Desa. ungkap Fauzan Denin.

Arahan Plt.Sekda Lahat H. Haryanto.SE.MM.MBA mengatakan pertama bagi Pendaping Pengelolah Dana Desa apabila disatu sisi mengalamai kesalahan agar bisa di tegur Kepala Desa nya. Kemudian juga Plt. Sekda Lahat menegaskan dalam Pengunaan Dana Desa harus berhati-hati jangan sampai dalam melaksanakan Pembangunan Desa tidak sesuai dengan kenyataan nantinya akan menjadi masalah besar Dan juga Plt.Sekda lahat kembali tegaskan Patuhi Aturan yang berlaku dalam mengunakan Dana Desa.


Komentar :



0 Komentar :