PT. GGB, KODIM 0405 LAHAT DAN POLRES LAHAT SERAHKAN BANTUAN KEPADA PEMKAB.LAHAT

PEMKAB.LAHAT Jumat, 15 Mei 2020 10:28:38 Pembangunan 62

LAHAT- Penyerahan Bantuan secara simbolis dari PT. Golden Great Borneo, Polres Lahat dan Kodim 0405 Lahat kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Lahat berupa Beras 10 Ton dan Mie Instan 300 Dus guna penanggulangan Covid-19 di Kabupaten Lahat bertempat di ruang oproom Kabupaten Lahat, Selasa 12/5.

Hadir dalam kesempatan tersebut Bupati Lahat Cik Ujang, S.H, Dandim 0405 Lahat Letkol Kav. Sungudi, S.H, M.Si, Kapolres Lahat AKBP Irwansyah.S.I.K.,M.H CLA, perwakilan PT. Golden Great Borneo, Kepala BPBD Lahat, Sekretaris Dinas Sosial.

Kapolres Lahat AKBP Irwansyah.S.I.K.,M.H CLA selaku perwakilan dalam sambutannya menyampaikan bahwa tujuan pemberian bantuan tersebut guna meringankan beban masyarakat yang terdampak covid-19 di Kabupaten Lahat, kita menyadari bahwa dampak dari covid- 19 ini membuat seluruh kegiatan menjadi lumpuh, banyak pekerja yang dirumahkan sehingga aktifitas perekonomian terganggu.

“Kami bersama Kodim 0405 Lahat dan Pihak Perusahaan dalam hal ini PT. Golden Great Borneo bersama – sama membantu Pemerintah Daerah dengan menyerahkan bantuan 10 Ton Beras dan 300 Mie Instan. Penyerahan bantuan ini dilakukan satu pintu, supaya nantinya tidak terjadi tumpang tindih kepada penerima bantuan tersebut,” tutur Kapolres.

Bupati Lahat Cik Ujang, SH sangat menyambut baik atas bantuan tersebut, pihaknya mengucapkan terima kasih atas kepada PT. Golden Great Borneo, Polres Lahat dan Dandim 0405 yang telah membantu Pemerintah Kabupaten Lahat terkait dampak covid 19. “bantuan ini nantinya akan kita serahkan kepada orang yang berhak menerimanya,”ujarnya.