Plt.Sekda Lahat meninjau Pembangunan yang mengunakan Dana Desa di Tiga Desa Kec.Mulak Ulu

PEMKAB.LAHAT Selasa, 01 Agustus 2017 09:08:56 Pembangunan 156

Kunjungan Kerja Bapak Plt. Sekda Lahat H. Haryanto.SE.MM.MBA meninjau Pembangunan yang mengunakan Dana Desa di Kecamatan Mulak Ulu yaitu Desa Keban Agung, Talang Beringin dan Jadian Lama.Selasa 31 Juli 2017. Tempat Desa Keban Agung Kecmatan Mulak Ulu. Plt. Sekda Lahat H. Haryanto.SE.MM.MBA didampingi oleh Badan Pemerintahan Masyarakat Desa
( BPMDES ), Inspektorat Kabupaten Lahat.

Kemudian juga Plt. Sekda Lahat mengatakan, kepada Tiga Kepala Desa Keban Agung,Talang Beringin dan Jadian Lama mengingatkan, dalam rangka mengunakan Dana Desa ini yang pertama gunakan sesuai dengan Aturan, jangan sampai di dalam melaksanakan Pekerjaan harus benar- benar di teliti dengan baik jabgan sampai melanggar Aturan yang berlaku. Ungkap Plt. Sekda Lahat di tengah - tengah masyarakat Desa Keban Agung Peletakan Batu Pertama dalam Pembangunan Kolam Ikan dengan mengunakan Dana Desa harus benar- benar sesuai Aturan yang berlaku, kemudian DesaTalang Beringin Peletakan Batu pertama Pembangunan Jalan Setapak oleh Plt. Sekda Lahat dan Jadian Lama juga membangun Jalan setapak untuk Transport Angkutan di sawah.

Kemudian juga pada kegiatan Peninjauan Pembangunan yang mengunakan Dana Desa Kepala Inspektorat juga mengatakan,yang terpenting bagi Kepala Desa yang telah melaksanakan kegitan Pembangunan dengan Mengunakan Dana Desa ini harus benar- benar teliti, patuhi Aturan yang berlaku, jangan sampai didalam melaksanakan Pekerjaan luar dari Aturan dan UUD yang berlaku.ungkap Kepala Inspektorat Kab.Lahat H. Rudi Thambrin.

Kemudian juga dalam acara bersamaan Plt. Sekda Lahat H. Haryanto.SE.MM.MBA yang didimpingi oleh BPMDes,Inspektorat dan PU setelah selesai meninjau pembangunan yang mengunakan Dana Desa di Tiga Desa dalam Kecamatan Mulak Ulu juga meluncur menuju ke dua Kecamatan dalam wilayah Mukal Ulu yaitu Desa Jadian Baru setelah selesai Sholat Magrib dan makan bersama. Kemudian juga Plt. Sekda Lahat H. Haryanto.SE.MM.MBA bersama rombongan setelah istrahat di Desa Jadian Baru,kemudian juga melanjut ke Desa Gramat sekaligus Sholat Isya berjama,ah dengan masyarakat Desa Gramat sekaligus silaturrahmi.ungkap Plt.Sekda Lahat.


Komentar :



0 Komentar :