Plt. Sekda Lahat Hadiri Acara Lomba Lagu Daerah dan perjuangan, Lomba Melukis dan Mewarnai di Gedung Kesenian Lahat.

PEMKAB.LAHAT Selasa, 07 Nopember 2017 11:40:31 Hiburan 22

Lahat- Plt. Sekda Lahat H. Haryanto.SE.MM.MBA menghadiri sekaligus membuka secara resmi Acara Lomba Lagu Daerah dan Perjuangan,Lomba Tari Kreasi Daerah,Lomba Baca Puisi, Lomba Melukis dan Mewarnai ITK/Paud Tingkat Pelajar dan Umum di Kabupaten Lahat, Selasa 07/11/2017,bertempat di Gedung Kesenian Lahat.

Peserta yang mengikuti Lomba tersebut berjumlah 800 Peserta yang terdiri dari pelajar dan umum. Adapun Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menggali, melestarikan, dan Mengembangkan Seni Budaya di Kabupaten lahat, mari kita tingkatkan Potensi/Apresiasi Generasi Muda di Kabupaten Lahat,terang Pelaksana kegiatan acara ini.

Hadir pada acara kegiatan tersebut Plt. Sekda Lahat H. Haryanto.SE.MM.MBA, Ketua Umum Kesenian Daerah, Pasiter.Kapten. Agus Subianto dari Kodim 0405 Lahat, Waka Polres, Assisten,Jajaran OPD,Camat dan seluruh para peserta yang mengikuti Kegiatan Lomba.

Kemudian juga dilanjutkan dengan sambutan oleh Ketua Umum kegiatan Bapak Ismed, beliau mengucapkan terima kasih kepada Plt. Sekda Lahat, Assisten, dan seluruh para undangan yang telah hadir memenuhi undangan kami dalam kegiatan Lomba Lagu Daerah, dan perjuangan, Lomba Baca Puisi dan Lain-lain,kemudian kami ucapkan terima kasih juga kepada Pemerintah Daerah yang telah memfasilitasi kegiatan ini, dan juga dengan diadakan kegiatan Kesenian ini juga untuk mencari bibit dan juga agar terus meningkatkan seni budayah khususnya senin dan budaya di Kabupaten Lahat yang kaya dengan Potensi Wisata dan Seni Budaya,dan juga Kompetisi acara ini di ikuti oleh semua warga Kabupaten Lahat. ungkap Ketua Umum Dewan Kesenian Lahat.

Dalam sambutannya Plt. Sekda Lahat H. Haryanto. SE.MM.MBA mengatakan, dengan di adakan Kegiatan ini saya Pribadi dan Pemerintah Kabupaten Lahat juga memberikan apresiasi atas terselenggarannya acara ini dan kiranya Lomba Lagu Daerah ini agar terus di tingkatkan, ungkap Haryanto. Kemudian juga setelah selesai membuka acara ini Plt. Sekda Lahat bersama Ketua Umum Kesenian Daerah, Kodim,Waka Polres meninjau langsung peserta Lomba Mewarnai dan lomba Melukis.


Komentar :



0 Komentar :