Plt Sekda Kab.Lahat Memonitoring dan Evaluasi Dana Desa tahun 2017 di Kecamatan Tanjung Tebat

KOMINFO KAB.LAHAT Senin, 07 Agustus 2017 14:56:22 Pembangunan 71

Setelah selesai melaksanakan Sholat Jum'at secara berjama'ah dengan Masyarakat Desa Tanjung Tebat, Plt. Sekda Lahat didampingi oleh Assisten I, Assiten II, Kepala Inspektorat, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Kepala Dinas BKPSDM, Kepala Dinas Penanggulangan Bencana, BPMDES Kab.Lahat, Camat Tanjung Tebat didampingi Kepala Desa Tanjung Tebat langsung melaksanakan Monitoring dan Evaluasi Dana Desa Tahun 2017.

Kemudian ini jaga Plt. Sekda Lahat H. Haryanto.SEMM.MBA bersama rombongan juga nantinya selesai monitoring dan evaluasi di Kec Tanjung Tebat sekaligus Peletakan Batu Pertama Pembanguna Jalan setapak. Kemudian juga langsung menuju Tiga Desa yaitu, Desa Tanjung Bai, Tanjung Nibung dan Terakhir di Desa Muara Danau Kecamatan TanjungTebat. Juga untuk meninjau dan Monitoring dan Evaluasi Dana Desa Tahun 2017.ungkap Plt. Sekda Lahat di dampingi oleh Inspekturat dan BPMDES dan Assiten, OPD, camat dan Kades Desa masing- masing.

Kemudian setelah selesai Monitoring dan Evaluasi Dana Desa Plt. Sekda Lahat didampingi oleh Inspektur dan BPMDES monitoring Langsung Pembangunan yang dilanksanakan di Tiga Desa Tanjung Tebat, Tanjung Bay dan Tanjung Nibung. Uasi monitoring Pembangunan Jalan setapak menuju Perkebunan masyarakat di Tanjung Nibung Plt.Sekda Lahat bersama Rombongan dengan mengendarai Sepeda Motor masyarakat desa tanjung nibung.


Komentar :



0 Komentar :