Plt. Bupati Lahat Marwan Mansyur Pimpin Rapat bersama Calon Pengelolah Teras Bukit Asam Lematang di Ruang Of Room Pemkab.Lahat

PEMKAB.LAHAT Selasa, 13 Maret 2018 08:10:10 Pembangunan 192

Lahat- Plt.Bupati Lahat Marwan Mansyur.SH.MM memimpin Rapat bersama Calon Pengelolah Teras Bukit Asam Tepian Lematang Lahat PT. SAI Palembang Sumatera Selatan dengan Jajaran SKPD terkait bertempat di Ruang Of Room Sekretariat Pemerintah Kabupaten Lahat. Senin 12/03/2018.

Hadir pada Rapat Penerimaan Calon Pegelola Teras Bukit Asam Tepian Lematang, Pj. Sekda Lahat Ramsi.S.IP.MM dan SKPD yang terkait adalah: Kadis Perdagangan, Kadis PRKPP, PM&PTSP, Kadia PUPR, Inspektorat, Kadis Kominfo, Dishub, Kabag Hukum, Kabag Administrasi Kewilayahan dan Otda dan rombongan PT.SAI Palembang.

Marwan Mansyur.SH.MM dalam sambutannya mengatakan, terima kasih kepada Pimpinan PT. SAI selaku Calon Pengelola Teras Bukit Asam Tepian Lematang yang hadir dan Rapat bersama Calon Pengelola Teras Bukit Asam Tepian Lematang Lahat , agar kiranya di dalam Pengelolaan Teras Bukit Asam Tepian Lematang kiranya nantinya Pimpinan PT.SAI Palembang Hj. Evi Heldawati mendapat untuk mengelola Teras Bukit Asam Tepian Lematang, agar kiranya dapat di kelola dengan baik.

Menurut Kaprawi dari PT. SAI mengatakan, pertama ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Lahat yang telah menerima kami dari PT.SAI Palembang dan kami juga mengucapkan terima kasih apabila nantinya Pemerintah Kabupaten Lahat dapat memberikan kepercayaan kepada PT.SAI Palembang untuk mengelola Teras Bukit Asam Tepian Lematang Lahat. Agar nantinya Teras Bukit Asam Tepian Lematang dapat di manfaatkan dengan baik, dengan di dukung dengan Dinas -Dinas terkait sehingga nantinya Teras Bukit Asam Tepian Lematang akan menjadi ikon tempat berbelanja bagi masyarakat lahat.

Pimpinan PT.SAI Palembang Sumatera -Selatan Hj. Evi Heldawati juga menambahkan, apabila Teras Bukit Asam Tepian Lematang itu dapat di kelola dengan Kuliner,Kopi, Kue Tradisional, Makan Khas Lahat sehingga nantinya akan dapat menarik peminat dari Luar Lahat juga. Dan juga Derektur PT. SAI Palembang Hj. Evi Heldawati juga menambahkan, dengan di kelola Teras Bukit Asam Tepian Lematang agar kiranya nanti dapat menarik para Penjual yang ada dikaki Lima agar dapat berjual dengan tertata dan juga dapat membantu Penghasilan masyarakat Lahat. ungkap Hj. Evi Heldawati selaku Derektur PT.SAI Palembang.