Pjs. Sekda Lahat Ramsi hadiri acara Pembukaan Seleksi Treaning Centre ( TC) Peserta MTQ Kab.Lahat.

PEMKAB.LAHAT Selasa, 10 April 2018 11:14:04 Pembangunan 152

Lahat- Pjs Sekda Lahat Ramsi.S.IP.MM menghadiri sekaligus membuka secara resmi Pembukaan Seleksi Treaning Centre ( TC) Peserta MTQ Kabupaten Lahat Tahun 2018. Selasa 10/04/2018.Bertempat di Masjid Makmur Pemkab.Lahat.

Adapun Panitia Pelaksana Kegiatan Bagian Kestra bekerjasama dengan Kantor Kementerian Agama Lahat. Peserta yang akan di seleksi treaning centre ( TC) sebanyak 50 Peserta seleksi untuk mengikuti MTQ di Kabupaten Ogan Ilir ( OI ) yang terdiri dari Tartil, Tilawah, Sarhil, Pahmil, Hipjil, Hotil Qur'an yang nantinya untuk di Perlombakan.

Dan juga dari 50 Peserta yang mengikuti Seleksi nantinya akan di ambil sebanyak 35 Peserta yang untuk mengikuti MTQ di Kabupaten Ogan Ilir dilaksanakan pada Tanggal 26 April s/d 04 Mei 2018. Kemudian juga kegiatan ini memgambil Tema" Dengan Semangat Seleksi Tilawatil Qur'an ( STQ) Tingkat Kabupaten Lahat Menuju Kesuksesan Prestasi Kafilah Kab.Lahat pada Musabaqah Tilawatil Qur'an Tingkat Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2018 ".

Hadir pada Pembukaan Seleksi Treaning Centre Peserta MTQ, Kapolres Lahat yang diwakili, Ketua MUI Kab.lahat, Ketua Muhamadyah, Kakankemenag, Ketua LPTQ Lahat, Ketua Basnaz, Assisten III, Jajaran OPD dan seluruh Peserta Seleksi Treaning Centre Kabupaten Lahat Tahun 2018.

Setelah itu dilanjutkan sambutan oleh Ketia LPTQ Lahat Kh.Kushunul Karim menyampaikan, selaku Pengurus Harian tilawalil Qur'an Kab.Lahat alhamdullilah Kabupaten Lahat dari jumblah 50 Peserta untuk mengikuti Perlombaan yang berbagai macam akan di Lombakan, Kabupaten Lahat dapat mengikuti sebanyak 35 Peserta, semoga Peserta asal Kabupaten Lahat mendapatkan Juara dalam mengikuti Lomba MTQ di Kabupaten Ogan Ilir.Amin

Kemudian juga dilanjutkan sambutan dan arahan Pjs. Sekda Lahat Ramsi.S.IP.MM mengatakan, Pertama ucapan terima kasih kepada Panitia Pelaksana MTQ Kabupaten Lahat yang telah melaksanakan yang Mulia ini, dan juga Pemerintah Kabupaten Lahat mensprot Kegaitan ini. Peserta yang untuk mengikuti Seleksi Treaning Centre ini yang di ikuti dari 24 Kecamatan sebanyak 50 Peserta, yang alhamdullila nantinya akan mengikuti seleksi untuk mengikuti MTQ di Kabupaten Ogan Ilir sebanyak 35 Peserta asal Kabupaten Lahat untuk ikut kegiatan tersebut. Ramsi berharap mari kita berdo'a bersama semoga Kabupaten Lahat mendapat Juara dalam Lomba MTQ di Kabupaten Ogan Ilir.