Perpisahan dan Melepas 21 orang Dokter Intrenship Angkatan ke - V di Rumah Sakit Umum Lahat

PEMKAB.LAHAT Jumat, 29 September 2017 15:08:43 Politik 78

Lahat- Bupati Lahat H. Saifudin Aswari Riva,i.SE melalui Plt. Sekda Lahat H. Haryanto.SE.MM.MBA melepas secara Resmi Dokter Intrenship Angkatan Ke- V di Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Lahat sebanyak 21 Orang Dokter sekaligus Perpisahan memasuki Masa Pensiun Ibu Hj. Septriati.S.Sos Kabid Keuangan Rumahn Sakit umum Daerah Lahat. Derektor Rumah Sakit Umum Lahat Dr.Hj.Laela Cholik. M.Kes melaporkan alhamdullilah sebanyak 21 Doktor Instrenship di Rumah Sakit umum Daerah Kabupaten Lahat Alhamdullilah berjalan dengan baik dan Lancar selama menjalankan Tugas Instrenship selama satu Tahun di RSUD Lahat yang berasal dari berbagai wilayah Kota/ Kabupaten di Indonesia, Dan juga Dr. Hj. Laela Cholik juga mengatakan bagi para Dokter Instrenship yang nantinya akan mendapatan Sertifikat Intrenship. Ungkap Dr. Hj. Laela Cholik bagi para Dokter Instrenship sebanyak 21 Orang mendapat Peringkat Lulus dengan baik.

Kemudian juga pada acara bersamaan Rumah Sakit Umum Daerah juga mengadakan Perpisahan Pegawai RSUD Lahat yang akan memasuki masa Pensiun yaitu Hj. Septrianti.S.Sos Kabid Keuangan Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Lahat.

Kemudian juga dilanjutkan sambutan Bupati Lahat melaui Plt. Sekda Lahat H. Haryanto.SE.MM.MBA mengatakan, pertama ucapan terima kasih kepada para Dokter Instrenship yang telah melaksanakan tugas di Rumah Sakit Umum Daerah Lahat selama satu Tahun alhamdullilah berjalan dengan baik, semoga apa yang telah di laksanakan selama menjalankan tugas tidak mendapatkan kesulitan dan juga pada acara bersamaan juga diadakan Perpisahan Pegawai Rumah Sakit umum Daerah Lahat akan memasuki masa Pensiun adalah Kabid Keuangan RSUD Lahat. Hadir pada Acara tersebut Ketua DPRD Kab.Lahat, Plt. Sekda Lahat, Assisten I, Derektor RSUD, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas BKPSDM, Kepala Dinas Kominfo dan seluruh Pegawai Rumah Sakit umum Daerah.

Dan juga dilanjutkan sambutan Ketua DPRD Kabupaten lahat Herliansyah.SH.MH juga memberikan Apresiasi kepada seluruh Dokter Instrenship yang telah menjalankan tugas dengan baik selama di RSUD Lahat.

Kemudian juga diadakan Penyerahan Penghargaan bagi para Dokter yang berprestasi dati tiga kelompok yang secara langsung di serahkan oleh Ketua DPRD Kab lahat Herliansyah.SE.MH, Plt. Sekda Lahat H. Haryanto.SE.MM.MBA dan Assisten I Ramsi.S.IP dan juga dilanjutkan dengan fhoto bersama sekaligus Penutupan Acara tersebut.


Komentar :



0 Komentar :