Peresmian Masjid Al-Muhajirin II di Desa Lubuk Dalam Kecamatan Tanjung Sakti Pumi

PEMKAB.LAHAT Jumat, 20 April 2018 05:58:43 Pembangunan 53

Lahat- Tanjung Sakti Pumi. Plt. Bupati Lahat Marwan Mansyur.SH.MM menerima dan mendampingi Gubernur Sumatera Selatan Ir. H. Alex Noerdin dalam rangka Peresmian Masjid Al-Muhajirin II di Desa Lubuk Dalam Kecamatan Tanjung Sakti Pumi, Kamis 19/04/2018.

Hadir pada Acara Peresmian Masjid Al-Muhajirin II Desa Lubuk Dalam Kecamatan Tanjung Sakti Pumi, Gubernur Sum-Sel, Plt. Bupati Lahat, Waka Polres,Kakankemenag,Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Mukti Sulaeman, Jajaran OPD, Polsek Tj.Sakti Pumi, Camat Tanjung Sakti Pumi, Camat Tj Sakti Pumu Kepala Desa dan Perangkat Desa Lubuk Dalam seluruh Masyarakat Desa Lubuk Dalam.

Dalam sambutannya Plt. Bupati Lahat Marwan Mansyur.SH.MM mengucapan terima kasih kepada Bapak Gubernur Provinsi Sumatera Selatan Ir. Alek Noerdin.SH bersama rombongan yang sempat hadir di acara hari ini. " Mari kita makmurkan Masjid dan tingkatkan ketaqwaan kepada Allaw SWT ", Ujar Plt. Bupati Lahat.

Kemudian juga dilanjutkan sambutan oleh Gubernur Provinsi Sumatera Selatan Ir. Alex Noerdin.SH menyampaikan alhamdulillah syukur karena hari ini akan diresmikan Masjid Al-Muhajirin II. " saya hadir pada waktu Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid ini dan pada hari ini saya kembali di undang oleh Masyarakat Desa lubuk Dalam Kecamatan Tanjung Sakti Pumi untuk bersama -sama meresmikan masjid Al-Muhajirin II ini ".

Kemudian juga selaku Tokoh Masyarakat Desa lubuk Dalam Bapak Mukti Sulaeman juga menyampaikan, Alhamdulillah  Syukur atas peresmian Masjid Al-Muhajirin II pada hari ini. Terimakasih kepada Bapak Gubernur Provinsi Sum-sel yang telah memberikan bantuan pembangunan masjid ini. Ungkap Mukti Sulaeman.

Kemudian juga diadakan Penyerahan E-KTP secara Simbolis oleh Gubernur Provinsi Sumatera Selatan bersama Plt. Bupati Lahat secara bersama, dan juga diadakan Penandatangan Prasasti dan Pemotongan Pita Peresmian Masjid Al-Muhajirin II Desa Lubuk Dalam Kecamatan Tanjung Sakti Pumi.