Penyerahan Sertifikat Akreditasi Penjamin Mutu Pengadilan Agama.

PEMKAB.LAHAT Kamis, 09 Agustus 2018 15:23:56 Pembangunan 66

Lahat- Penyerahan Sertifikat Akreditasi Penjamin Mutu Pengadilan Agama Lahat yang dilaksanakan di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Lahat, Kamis 09/08/2018.Pukul. 09.00.Wib.

Adapun Penyerahan Sertifikat Akreditasi Penjamin Mutu Pengadilan Agama yang terdiri dari Pengadilan Agama Lahat, Pengadilan Agama Muara Enim dan Pengadilan Agama Batu Raja yang secara langsung di serahkan oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Provinsi Sumatera Selatan Dr. H.M. Syarif Mappiase.SH.M.H.

Acara tersebut langsung dihadiri oleh Bupati Lahat dalam hal ini di wakili oleh Wakil Bupati Lahat Marwan Mansyur.SH.MM,hadir juga   Dandim 0405 Lahat, Polres Lahat, Ketua Pengadilan Agama Lahat,Pj. Sekda Lahat, Ketua Pengadilan Agama Muara Enim, Ketua Pengadilan Agama Baturaja, para Assisten, Staf Ahli, Ketua MUI, Sub Den Pom, Direktur Bank Sum-Sel Babel, Jajaran OPD,Jajaran Pengadilan Agama Lahat dan seluruh Tamu undangan. Panitia Kegiatan Acara Pergerakan Sertifikat Adreditasi Penjamin Mutu Pengadilan Agama Lahat.

Ketua Pengadilan Agama Lahat Drs. H. Alminan.SH.MH selaku Pelaksana Acara melaporkan, pertama ucapan terima kasih kepada Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang yang tiba di Bumi Seganti Setungguan Lahat dan juga Drs.H. Alminan menyampaikan,dengan mendapatkan Sertifikat Akreditasi Penjaminan Mutu yang di dapat oleh Tiga Pengadilan Agama yaitu Pengadilan Agama Lahat, Pengadilan Muara Enim dan Pengadilan Agama Baturaja. Dan juga untuk mendapatkan Sertifikat ini atas kerja keras sehingga dapat meraih Sertifikat Akreditasi Penjamin Mutu. Terang Drs.H. Alminan.

Kemudian juga dilanjutkan sambutan Bupati Lahat yang dalam hal ini diwakili oleh Wakil Bupati Lahat Marwan Mansyur.SH.MM dalam arahannya menyampaikan, pertama ucapan terima kasih kepada Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang yang telah hadir di Kabupaten Lahat, kami Pemerintah Kabupaten Lahat juga sangat menspot acara ini yang dilaksanakan oleh Pengadilan Agama Lahat Silaturrahmi dan sekaligus Penyerahan Sertifikat Akreditasi Penjaminan Mutu yang di raih oleh Tiga Pengadilan dalam Provisi Sumatera Selatan yaitu: Pengadilan Agama Lahat, Pengadilan Agama Muara Enim dan Pengadilan Agama Baturaja, dan ucapan Selamat kepada Jajaran Pengadilan Agama yang mendapatkan Sertifikat. Ungkap Marwan Mansyur.SH.MM.

Sementara itu juga dilanjutkan dengan Arahan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang Dr. H.M. Syarif Mappiase.SH.MH menyampaikan, Alhamdulillah pada hari ini saya akan menyerahkan Sertifikat Akreditasi kepada Tiga Kabupaten yaitu : Pengadilan Agama Lahat, Pengadilan Agama Muara Enim dan Pengadilan Agama Baturaja,dan juga saya berpesan kepada Kabupaten yang telah meraih Sertifikat ini agar selalu terus meningkatkan Pelayanan terbaik kepada masyarakat di wilayah saudara. Terang Dr.H.M.Syarif Mappiase.SH.MH.

Kemudian juga diujung acara diadakan Penyerahan Cinderamata Mata oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang dengan Pemerintah Kabupaten Lahat.