Penyerahan secara Simbolis Dana Desa Tahun 2019 oleh Wakil Bupati Lahat.

PEMKAB.LAHAT Senin, 11 Maret 2019 23:04:09 Pembangunan 41

LAHAT- Bertempat di Ruang Rapat Of Room Sekretariat Pemerintah Kabupaten Lahat di gelar acara Penyerahan secara Simbolis Dana Desa tahap pertama 20% Tahun 2019,oleh Wakil Bupati Lahat H. Haryanto.SE . MM . MBA didampingi oleh Ketua DPRD Kab.Lahat Samarudin.SH, Kapolres Lahat, Kajari Lahat, Senin 11/3/2019. Pukul. 08.30.Wib.

Hadir pada acara penyerahan secara simbolis Dana Desa,Jajaran OPD, para Camat dan seluruh Ketua Forum Kades se- Kabupaten Lahat. Kemudian panitia pelaksana kegiatan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa( DPMD ).

Kepala Dinas Penberdayaan Masyarakat Desa pada hari menyerahkan secara simbolis Dana Desa Tahap pertama 20% Tahun 2019 Yaitu: Desa Perigi, Desa Ulak Pandan yg sudah melengkapi berkas, bagi Desa yang belum melengkapi berkas kirannya dapat melengkapi berkas. Ujar Fauzan

Sambutan Wakil Bupati Lahat H. Haryanto.SE . MM . MBA dalam arahannya menyampaikan, pertama ucapan terima kasih kepada seluruh para Ketua Forum Kepala Desa yang pada hari ini kita laksanakan Penyerahan Secara Simbolis Dana Desa agar sebesar 20 % kiranya dengan di terima Dana Desa gunakan dengan sebaik- baiknya, dan administrasi harus lengkap dalam melaksanakan kegiatan- kegiatan Desa, Dana Desa "Ingat" di pergunakan dengan sebaik-baiknya ikuti Aturan - aturan yang berlaku dan dalam melaksanakan Dana Desa harus di masyawarahkan dengan baik. Ujar Haryanto

Kemudian juga pada Acara P Penyerahan secara Simbolis Dana Desa yang di serahkan langsung oleh Wakil Bupati Lahat H. Haryanto.SE . MM . MBA bersama Ketua DPRD Kab.Lahat Samarudin.SH kepada dua Desa yaitu Desa Perigi dan Desa Ulak Pandan.