Penyerahan dan Peresmian Taman Ayek Lematang dari PT.Muara Alam Sejahtera ( MAs )

PEMKAB.LAHAT Senin, 02 Oktober 2017 10:50:41 Politik 109

Lahat- Bupati Lahat H. Saifudin Aswari Riva'i.SE menghadiri Acara Penyerahan dan Peresmian Taman Ayek Lematang dari PT. Muara Alam Sejaterah ( MAS) kepada Masyarakat Lahat,Minggu 1 Oktober 2017 yang bertempat di Belakang Koramil Kota Desa Suka Negara Lahat.
PT. Muara Alam Sejatera ( MAS ) yang diwakili oleh H. Syahrul mengatakan, pertama ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Lahat yang telah memberikan izin untuk Pembangunan Taman Ayek Lematang yang berlokasikan di Tepian Sungai Lematang Desa Suka Negara belakang Koramil Kota, luas Taman Ayek Lematang ini sekitar 2 Hektar yang telah di berikan kepercayaan oleh Pemerintah Kabupaten Lahat kepada PT. Muara Alam sejatera ( MAS) untuk dapat membuat Taman Ayek Lematang, Alhamdulillah Proses Pembangunan Taman Ayek Lematang berjalan dengan baik.

Kemudian juga disampaikan oleh H. Syahrul Taman Ayek Lematang yang pada hari ini kita Resmikan sekaligus PT. Muara Alam Sejatera menyerahkan kepada Masyarakat Lahat oleh PT. MAS kepada Bupati Lahat untuk Masyarakat Lahat.

Setelah itu dilanjutkan sambutan Bupati Lahat H. Saifudin Aswari Riva'i.SE pertama ucapan terima kasih kepada pihak PT. Muara Alam Sejatera ( MAS ) yang telah membantu Proses Pembangunan Taman Ayek Lematang untuk Masyarakat Lahat, Alhamdullilah Proses Pembangunan Taman Ayek Lematang ini selasai berkat bantuan dari PT. MAS untuk Penghijauan di Kota Lahat ini.

Kemudian juga Bupati lahat menegaskan, dengan telah di bangun Taman Ayek Lematang ini agar kiranya masyarakat Lahat khususnya bagi para pengunjung agar dapat menjaga kebersihan di sekitar lingkungan Taman Ayak Lematang.ungkap Bupati Lahat H. Saifudin Aswari Riva'i.SE.

Hadir pada Acara Penyerahan dan Peresmian Taman Ayek Lematang Dandim 0405 Lahat, Ketua DPRD Herliansyah.SH.MH, Waka Polres, Ketua Pengadilan Agama, Kakankemenag, Plt. Sekda Lahat H. Haryanto.SE.MM.MBA, Derektur PT. MAS, Derektur BANK Sum-Sel Babel, Jajaran OPD dan masyarakat sekitar Lokasi Taman Ayek Lematang.

Kemudian juga setelah selesai acara Penyerahan dan Penandatangan dilanjutkan dengan Penguntingan Pita Taman Ayek Lematang dan juga dilanjutkan Pelepasaan Burung dan Pelepasaan Bibit Ikan di Tepian Sungai Lematang oleh Bupati Lahat bersama Unsur Muspida.


Komentar :



0 Komentar :