Penyeraahan Kartu Indonesia Sehat ( KIS ) oleh Bupati Lahat.

PEMKAB.LAHAT Selasa, 06 Nopember 2018 08:41:55 Pembangunan 32

Lahat- Bupati Lahat Marwan Mansyur.SH.MM menyerahakan Kartu Indonesia Sehat ( KIS ) kepada Masyarakat SP 6 Kelurahan Sari Bunga Mas yang tertimpah musibah kecelakanan akibat jalan berlubang di sepanjang jalan Poros Bengkurat Kecamatan Kota Lahat, Senin 5/11/2018.Pukul. 12.30.Wib.

Marwan Mansyur juga berharap kepada Pihak Puskesmas setempat dan Dinas Kesehatan agar kiranya  masyarakat yang terkena musibah kecelakan akibat jalan terjebak jalan berlobang di Jalan Poros Bengkurat pada hari tiga keluargga yang mendapatkan Kartu  ini dapat berobat secara gratis di Puskesmas terdekat atau nantinya akan di rujuk,kemudian juga saya berharap kepada Puskesmas setempat agar dapat membantu pasien berobat sampai sembuh. terang Marwan Mansyur.

Kemudian juga Marwan Mansyur berharap kepada pihak pelaksana perbaikan rehap jalan Balai besar kemarin sudah kita sampaikan dan kita tegur pihak Pelaksana PPTK balai besar yang memperbaiki jalan  pada saat perbaikan jalan gali lobang kemungkinan besok atau beberapa jam jalan yang gali agar cepat di tutup kembali sehingga tidak akan menimbulkan masyarakat atau warga terjebat dengan lubang tersebut, apalagi pada saat ini sekarang musim hujan lubang yang di gali akan tertutup dan di genangi air sehingga tidak kelihatan, itu akibatnnya pengendara akan terjebak.