Penutupan Rapat Paripurna IX Masa Persidangan Ketiga Tahun 2018.

PEMKAB.LAHAT Selasa, 04 September 2018 15:11:50 Pemerintahan 27

Lahat- Penutupan Rapat Paripurna IX Masa Persidangan Ketiga Tahun Sidang 2018 yang di buka  Pimpinan Rapat oleh Ketua DPRD Kabupaten Lahat Samarudin.SH.

Adapun hadir pada Penutupan Rapat Paripurna IX Masa Persidangan Ketiga Tahun Sidang 2018 Unsur Muspida, Wakil Bupati Lahat Marwan Mansyur.SH.MM, Wakik Ketua I DPRD, Wakil Ketua II, para Anggota DPRD, Pj. Sekda Lahat, Assisten, Staf Ahli, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Legiun Vetran, Pimpinan Perusahaan, Ketua Tim Penggerak PKK, Ketua Persit, Ketua Bhayangkari, para Istri Anggota Dewan, Jajaran OPD, Dansub Denpom, Camat se- Kabupaten Lahat dan Lurah.

Pada Penutupan Rapat Paripurna IX Masa Persidangan Ketiga Tahun Sidang 2018, mendengarkan hasil Akhir dari Fraksi - fraksi yang telah di sampaikan oleh masing- masing Fraksi tentang Penyampaian Perubahan Raperda tentang APBD Kabupaten Lahat Tahun 2018 pada Penutupan Rapat Paripurna IX Masa Persidangan Ketiga Tahun Sidang 2018 dari Masing - masing Fraksi menyetujui  Perubahan Raperda tentang APBD Perubahan Kab.Lahat Tahun 2018 untuk dapat di sah kan. 03/09/2018. Bertempat di Gedung Rapat DPRD Kab. Lahat. Pukul. 09.00.Wib.

Kemudian di akhir Penutupan Rapat Paripurna IX Masa Persidangan Ketiga di adakan Penandatanan Nota Kesepakatan. dan juga dilanjutkan sambutan Bupati Lahat yang dalam hal ini diwakili oleh Wakil Bupati Lahat Marwan Mansyur.SH.MM menyampaikan, Pwnandatanagan Nota Kesepakatan merupakan wujud Kesepakan antar Pemerintah Kabupaten Lahat dengan DPRD  kabupaten Lahat dan juga Program- program Pembangunan di Kabupaten Lahat dapat di laksanakan dengan baik dan lancar