Pengukuhan CPNSD Program Tenaga Harian Lepas dan Tenaga Bantu Penyuluh Pertanian Kementerian Pertani

KOMINFO KAB.LAHAT Rabu, 09 Agustus 2017 16:27:45 Pemerintahan 42

Demi menunjang kinerja dan meningkatkan potensi SDA dan SDM di Kabupaten Lahat, maka Kementerian Pertanian RI melalui Dinas Pertanian Kab.Lahat mengukuhkan CPNSD Pertanian sebanyak 30 orang.

Bupati Lahat H.Aswari Rivai melalui Plt.Sekda Lahat H.Hariyanto,SE.MM mengukuhkan CPNSD pertanian di gedung Pertemuan Pemkab Lahat, rabu (09-08-2017).

Hadir juga dalam acara tersebut Asisten III, Kepala BKPSDM serta OPD dilingkungan Pemkab Lahat dan CPNSD yang akan dikukuhkan.

Bupati Lahat H.Aswari Rivai dalam sambutannya yang disampaikan oleh Plt.Sekda H.Hariyanto,SE.MM mengatakan jika apa yang diraih oleh CPNSD ini merupakan amanah yang harus dijaga dan dilaksanakan sesuai sumpah yang diberikan.

" Jadilah aparatur negara yang baik serta bermanfaat bagi bangsa dan negara " ucap Bupati Lahat Melalui Plt.Sekda H.Hariyanto,SE.MM

Dengan di kukuhkan CPNSD Tenaga Harian Lepas dan Tenaga Bantu Penyuluh Pertanian ini diharapkan bisa meningkatkan potensi dan daya saing petani untuk menuju kesejahteraan bersama. Mampu mensosialisasikan ilmu pertanian yang dimiliki.


Komentar :



0 Komentar :