Pembukaan Rapat Paripurna IV Masa Persidangan Kedua Tahun 2018 oleh Pimpinan DPRD Kab.Lahat.

PEMKAB.LAHAT Senin, 09 April 2018 11:10:26 Pembangunan 29

Lahat- Plt. Bupati Lahat Marwan Mansyur.SH.MM menghadiri Pembukaan Rapat Paripurna IV Masa Persidangan Kedua Tahun 2018 yang di buka langsung oleh Pimpinan DPRD Kabupaten Lahat, Senin 09/04/2018, bertempat di Ruang Rapat DPRD Kabupaten Lahat.

Pembukaan Rapat Paripurna IV Masa Persidangan Kedua di buka oleh Pimpinan DPRD Kabupaten Lahat
H. Hermansyah.SH menyampaikan Laporaan dalam rangka mendengarkan Laporan Hasil Reses Anggota DPRD Kabupaten Lahat.

Hadir pada Pembukaan Rapat Paripurna IV Masa Persidangan Kedua Tahun 2018, Pimpinan Rapat Paripurna, Anggota DPRD Kab.Lahat, Pjs.Sekda Lahat Ramsi.S.IP.MM, Kapolres Lahat yang diwakili, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Jajaran OPD, Assisten, Staf Ahli, Dharma Wanita, Dharma Wanita Bhayangkari, Persit Chandra Kirana, para Camat dan Lurah se- Kabupaten Lahat.

Laporan Hasil Reses Anggota DPRD Kabupaten yang diawali oleh Partai PKS Dapil I Tubagus Melaporkan Hasil Reses yang turun langsung ke Masyarakat , dalam rangka penghubung kinerja Anggota DPRD, guna untuk menyerap kebutuhan masyarakat, yang nantinya akan di Laporkan kepada Pemerintah Kabupaten Lahat dalam rangka hasil reses di Kabupaten Lahat, sasaran yang di tujuh Kantor Camat Lahat Selatan dan Kantor Lurah. terang Tubagus.

Kemudian juga dilanjutkan Laporan Anggota DPRD Hasil Reses oleh Dapil II yang di sampikan oleh Ir. Hudson Arfan.M.Si Wilayah Dapil Kecamatan Merapi Barat, Merapi Selatan dan Merapi Timur dalam laporannya hasil reses Dapil II Anggota DPRD sebanyak 5 Orang, mengatakan Hasil Reses harus diselesaikan selama satu minggu Permintaaan Masyarakat masalah Kafe -Kafe yang berlokasi di Muara Lawai menurut kades yang di sampaikan kepada Anggota DPRD dalam rangka Reses, Ir. Hudson Arfan.M.Si dan juga menyampaikan Usulan dari Masyarakat Merapu Selatan masalah tapal batas dan reboisasi kembali Lokasi Tambang. Tegas Ir. Hudson Arfan. M.Si.