PEMBUKAAN LOMBA KETANGKASAN BERMOTOR DAN BECAK 2017

PEMKAB.LAHAT Senin, 28 Agustus 2017 08:31:14 Hiburan 118

Lahat-Lomba ketangkasan ini diadakan oleh Dinas Perhubungan bekerjasama dengan Satlantas Polres Lahat dilaksanakan di Lapangan Seganti Setungguan (ex.MTQ), minggu(27/08).

Kegiatan ini diikuti oleh 150 peserta yang terbagi menjadi dua kategori yaitu ketangkasan bermotor sebanyak 130 peserta dan becak 20 peserta dan juri sebanyak 25 orang dalam menilai kegiatan ketangkasan ini.

Tujuan dari kegiatan ini adalah memupuk kesadaran masyarakat khususnya komunitas kendaraan bermotor maupun tidak bermotor (becak) akan pentingnya memahami rambu-rambu lalu lintas sebagai pelopor keselamatan.

Hadir dalam acara tersebut Dandim 0405, Perwakilan Polres Lahat, Plt.Sekda Lahat H.Hariyanto,SE.MM beserta jajaran OPD Lahat, Komunitas Motor dan Becak yang akan mengikuti lomba.

Bupati Lahat H.Aswari Rivai melalui Plt.Sekda Lahat H.Hariyanto,SE.MM dalam sambutannya mengatakan jika kegiatan ini merupakan wujud kerjasama pemerintah daerah dengan Satlantas Polres Lahat 
melalui dalam memberikan

" Melalui pembinaan serta lomba ketangkasaan ini bisa menumbuhkan kesadaran bagi pengendara bermotor dan tidak bermotor (becak) akan pentingnya mematuhi aturan lalu lintas " jelas Aswari melalui Plt.Sekda Lahat

Diujung acara dilakukan penyematan tanda peserta dan uji coba lintasan yang dilepas oleh Plt.Sekda Lahat H.Hariyanto, SE.MM.


Komentar :



1 Komentar :

Rumah Subsidi

26 Oktober 2017 - 05:15:32

Kegiatan yang positif pak guna menumbuhkan kesadaran pada pengendara untuk selalu taat aturan lalu lintas