Pembentukan Kampung KB tingkat Kecamatan se Kabupaten Lahat

PEMKAB.LAHAT Senin, 18 September 2017 15:15:47 Pemerintahan 48

Lahat- Bupati Lahat H. Saifudin Aswari Riva,i.SE dalam hal ini diwakili oleh Plt. Sekda Lahat H. Haryanto.SE.MM.MBA menghadiri Acara Pembentukan Kampung Keluarga Berencana Tingkat Kecamatan se Kabupaten Lahat di Desa Tanjung Menang Kecamatan Tanjung Tebat Kab.Lahat sekaligus membuka Kegiatan Pembentukan Kampung Keluarga Berencana di Desa Tanjung Menang Kecamatan Tanjung Tebat.

Kepala Desa Tanjung Menang Kecamatan Tanjung Tebat Harlin mengatakan terima Kasih kepada Pemerintah Kabupaten Lahat melalui Dinas BKKBN telah melaksanakan Kegiatan Pembentukan Kampung Keluarga Berencana di Desa kami Desa Tanjung Menang Kecamatan Tanjung Tebat, semoga apa yang kita laksanakan pada hari ini  bisa berjalan dengan Sukses, Amin.

Hadir pada Kegiatan Pembentukan Kampung Keluarga Berencana Tingkat Kecamatan se Kabupaten Dandim 0405 Lahat yang di wakili, Kapolres Lahat yang di wakili, Assisten,Staf Ahli, Unsur Tripika Kecamatan, Jajaran OPD, Camat Se Kabupaten Lahat,Kepala Desa diwilayah Kec.Tanjung Tebat dan seluruh Panitia Kegiatan dan Masyarakat Desa Tanjung Menang kemudian juga hadir Kepala Dinas BKKBN Provinsi Sumatera Selatan.

Sambutan Bupati Lahat yang dalam hal ini diwakili oleh Plt. Sekda Lahat H. Haryanto. SE.MM.MBA mengatakan,  Dengan diadakan kegiatan ini agar dapat menjaga Kesehatan bagi Anak -anak kita yang berada di Kampung juga dapat membina Keluarga yang Sejatera. Ungkap Plt. Sekda Lahat.

Kemudian juga dalam acara ini Plt. Sekda Lahat memberikan secara Simbolis Tropi kepada Kelompok Bina Keluarga Balita dan Bina Keluarga Remaja dan juga Penyerahan SK Penetapan Kampung KB kepada Kepala Desa Tanjung Menang oleh Plt. Sekda Lahat didampingi oleh Kepala Dinas BKKBN Provinsi Sumatera Selatan.


Komentar :



0 Komentar :