Pelatakan Batu Pertama Pembangunan Menara oleh Wabup Lahat

PEMKAB.LAHAT Senin, 28 Oktober 2019 09:58:07 Pembangunan 210

Lahat- Kikim Timur- Wakil Bupati Lahat H. Haryanto.SE MM MBA bersama para Assisten, Staf Ahli, Sekwan dan Jajaran OPD Pemerintah Kabupaten Lahat menghadiri Kegaiatan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Menara Masjid Al- Mubarokah Desa Bunga Mas Kecamatan Kikim Timur oleh Wakil Bupati Lahat H. Haryanto.SE MM MBA, Sabtu ( 26/10 ).

Hadir juga dalam kesempatan ini selaku tuang rumah Camat Kikim Timur Febroni, Danramil Kikim Timur, Kapolsek Kikim Timur, Pimpinan Pondok Pesantren Abdurrahman Desa Bunga Mas Kh.H. Khushunul Karim, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Pengurus Masjid Al- Mubarokah dan masyarakat Desa Bunga Mas.

Sugiono selaku Pengurus Masjid Al- Mubarokah melaporkan, dalam rangka Peletakan Batu Pertama Pembanguan Menarah Masjid Al-Mubarokah Desa Bunga Mas oleh Wakil Bupati Lahat, Rencana kerja pembangunan mrnarah masjid pembuatan kerangka yang yelah kita laksanakan sekitar dan sudah bersiri sudah 12 Meter. dan juga rencana menara tersebut rencana akan kita bangun setinggi 26 Meter mencapai tingkat lima, dan juga nantinya akan kita pasang lampu penerang di lantai 3 nantinya, akan terlihat Icon Masjid yang kita banggakan di Desa Bunga Mas.

Adapun sambutan Wakil Bupati Lahat H. Haryanto, dirinya mengajak jajaran Pemerintah Daerah Lahat untuk memberikan amal, baik itu berupa bantuan sumbangan atau dalam hal lainnya. Alhamdulillah hari ini akan dilaksanakan peletakan batu pertama pembangunan menara Masjid Al-Mubarokah, mudah mudahan pembangunan menara ini adalah menara yang tertinggi di Kabupaten Lahat.

"Semoga dengan telah dibangunnya menara Masjid Al-Mubarokah Desa Bungamas, kedepannya akan semakin banyak peminat masyarakat melaksanakan Ibadah Sholat, semoga pembangunan menara ini berjalan dengan lancar sampai dengan selesai", ungkapnya.

Selanjutnya, dilakukan pemberian bantuan secara simbolis oleh Wakil Bupati Lahat untuk Masjid Al-Mubarokah, dan dilanjutkan dengan peletakan batu pertama Pembangunan menara.