Pelantikan Direktur Perusda Pertambangan dan Energi Kab.Lahat.

PEMKAB.LAHAT Rabu, 06 Juni 2018 09:10:21 Pembangunan 100

Lahat- Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Derektur Perusda Pertambangan dan Energi Kab.Lahat yang secara langsung di Lantik oleh Plt. Bupati Lahat Marwan Mansyur.SH.MM, selasa 05/06/2018. Bertempat di Of Room Sekretariat Pemerintah Kabupaten Lahat.

Hadir pada Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Derektur Perusda Utama dan Derektur Operasional Pertambangan dan Energi Jajaran OPD dilingkungan Pemkab.Lahat bersama Derektur Utama dan Derektur Operasional yang akan di ganti dengan yang baru dan Tokoh Masyarakat.

Plt. Bupati Lahat Marwan Mansyur.SH.MM dalamnArahannya mengatakan, pertama-tama saya ucapkan selamat dan sukses dengan telah dilantiknya saudara sebagai Derektur Utama Perusda Pertambangan dan Energi dan Derektur Oprasional masa Jabatan Derektur selama 4 Tahun.

Sementara itu juga Marwan Mansyur juga mengatakan, jalankan tugas dengan sebaik-baiknya karena Amanah harus benar-benar di laksanakan dengan baik. Terang Marwan Mansyur.

Untuk itu pada kesempatan ini Pemerintah Kabupaten Lahat memangdang perlu untuk melakukan perubahan dijajaran Derektur Utama dan Derektur Operasional Perusahaan Daerah Pertambangan dan Energi dengan menganti Derektur Utama dan Derektur Operasional yang baru, dengan adanya pengangkatan ini diharapkan Perusahaan Daerah Pertambangan Energi ini akan dapat meningkat di Bidang Produksinya dan dapat mengoptimalkan Peranan Perusahaan Daerah dalam memberikan kontribusi pada Pemerintah Kabupaten Lahat.

Daftar Nama Derektur Utama dan Derektur Operasional Perusda Pertambangan dan Energi yang akan dilantik :
1. Chairudin.SH selaku Derektur Utama
2. Drs. Mulyadi Marek.MM selaku Derektur Operasional.