Pelantikan dan pengambilan Sumpah / Janji Anggota PPK dan PPS Pemilihan Umum Tahun 2019.

PEMKAB.LAHAT Kamis, 08 Maret 2018 05:02:35 Politik 112

Lahat- Komisi Pemilihan Umum
( KPUD ) Kabupaten Lahat melaksanakan Kegiatan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan ( PPK ) dan Anggota Panitia Pemungutan Suara ( PPS ) Pemilihan Umum Tahun 2019. Rabu 07/03/2018 bertempat di GOR Bukit Tunjuk Kabupaten Lahat.

Hadir pada Acara tersebut Dandim 0405 Lahat, Kapolres Lahat, Ketua Pengadilan Negeri, Pjs. Sekda Lahat Ramsi.S.IP.MM, Kajari Lahat, Ketua KPUD Lahat Syamsul Rizal Nusir dan jajaran KPUD Lahat, Ketua Banwaslu dan Jajaran , Pengurus Partai Politik Se- Kabupaten Lahat, Jajaran OPD, para Camat se- Kabupaten Lahat dan seluruh Anggota PPK dan PPS.

Panitia Pelaksana Kegiatan Komisi Pemilihan Umum ( KPUD ) melaporkan Tentang Penetapan Panitia PPK dan PPS untuk Pelaksana Kegiatan Pemilihan Umum DPR, DPD dan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2019. Dan seterusnya Panitia membacakan Nama-nama PPK dan PPS yang akan dilantik secara langsung oleh Ketua KPUD Kabupaten Lahat sekaligus Penyerahan SK Pelantikan kepada seluruh Anggota yang dilantik

Ketua KPUD Lahat Syamsul Rizal Nusir dalam sambutannya mengatakan, Pelaksanaan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji kepada Anggota Panitia Pemilihan Umum Tahun 2019 pada hari ini adalah PPK dan PPS di Kabupaten Lahat sebanyak 1.131 Orang Panitia Pemilihan Kecamatan( PPK) dan Anggota Panitia Pemungutan Suara ( PPS ) Pemilihan Umum Tahun 2019. Ungkap Ketua KPUD Kabupaten Lahat.

Kemudian juga dilanjutkan sambutan Pjs. Sekda Lahat Ramsi.S.IP.MM mengatakan ucapan terima kasih kepada jajaran KPUD Lahat yang telah melaksanaan Kegiatan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/ Janji Anggota Pemilihan Kecamatan dan Anggota Pemungutan Suara se- Kabupaten Lahat. Agarnya kiranya bagi Anggota PPK dan PPS agar kita setelah dilantik supaya benar-benar menjalankan tugas dengan Ikhlas dan baik dan Ramsi mengucapkan Selamat kepada Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan dan Anggota Panitia Pemungutan Suara semoga di dalam mejalankan tugas mendapat Ridho dari Allah SWT.