Paparan bersama Tim Oudiensi Pusat Program Kesehatan Intergrasi KB.

PEMKAB.LAHAT Rabu, 31 Oktober 2018 10:39:06 Pembangunan 35

Lahat- Bupati Lahat Marwan Mansyur.SH.MM Paparan bersama Tim Oudiensi dari Bappenas Pusat, BKKBN Pusat, Kemendagri, BKKBN Provinsi, Kemenkes, PKMK UGM,NPCU yang dilaksanakan di Ruang Op Room Sekretariat Pemerintah Kabupaten Lahat, Rabu 31/10/2018. Pukul. 08.00.Wib.

Hadir pada acara Rapat bersama tersebut Sekda Lahat Drs. H. Syamsul Kusirin.MM, Assiste I Ramsi.S.IP.MN dan Dinas terkait, Dinas Kesehatan, Dinas BKKBN, dan Bappeda.

Bupati Lahat Marwan Mansyur.SH.MM dalam Arahannya mengatakan, Pertama ucapan selamat datang kepada Tim Oudiensi dari Pusat yang telah melaksanakan Program-program karena Kab.Lahat terpilih sebagai contoh Program Kesehatan Intergrasi Kesehatan Ibu dan Program KB. terang Marwan Mansyur.

Kemudian sambutan dari Bappenas Pusat Sri Hermi Yanti melaporkan, Kabupaten Lahat terpilih menjadi contoh Program Intergrasi yang berbasis hak,mengapa Kabupaten Lahat terpilih sebagai Program Percontohan dari Tiga Kabupaten dalam rangka Kesehatan intergrasi Ibu dan program KB.

Sementara itu juga disampaikan oleh Hermansyah dari BKKBN Pusat mengatakan, Karena Kabupaten Lahat terpilih sebagai Contoh Program Intergrasi Percontohan pada Kesehatan Intergrasi Ibu dan Program KB. karena intergritas KB ini sangat penting dan cukup panjang waktunya, agar kirannya Program- program ini setelah Lahat menjadi contoh Intergrasi Kesehatan Ibu dan Program KB.