Ny.Hj.Febrita Lustia Herman Deru Lantik Ny.Suharyanti Marwan sebagai Ketua Tim PKK Kab.Lahat

PEMKAB.LAHAT Selasa, 30 Oktober 2018 11:01:35 Pembangunan 105

Lahat- Bupati Lahat Marwan Mansyur.SH.MM menghadiri Acara Pelantikan Ketua TP PKK Kabupaten Lahat Ny.Suharyanti Marwan oleh Ketua TP PKK Provinsi Sumatera Selatan Ny.Hj. Febrita Lustia Herman Deru, Selasa 30/10/2018. Pukul. 08.30.Wib. Bertempat di Pendopoaan Rumah Dinas Bupati Lahat.

Hadir pada Acara Pelantikan Ketua TP PKK Kab.Lahat Wakil Ketua TP PKK Provinsi Sum-Sel Ny.Hj. Fauziah Mawardi beserta rombongan, Sekda Lahat Drs. H. Syamsul Kusirin.MM, Assisten, Staf Ahli, Ketua Dharma Wanita Persatuan beserta Anggota, Ketua Persatuan Istri Anggota Dewan, Jajaran OPD, Kabag, Derektur RSUD, Inspektur dan Sekretaris Korpri,Camat, Lurah dan Kades

Sambutan Bupati Lahat Marwan Mansyur.SH.MM dalam arahannya mengatakan, pertama ucapan selamat datang kepada Ketua Tim TP PKK Provinsi Sum-Sel Ny. Hj. Febrita Lustia Herman Deru beserta rombongan di Bumi Seganti Setungguan Lahat yang baru saja melantik Ketua TP PKK Kabupaten Lahat oleh Ketua Tim TP PKK Provinsi Sum-Sel berjalan dengan lancar, kemudian juga Marwan Mansyur atas nama Pemerintah Kabupaten Lahat akan mendukung kegiatan - kegiatan yang dilaksanakan oleh Tim TP PKK Kabupaten Lahat. Sementara iti juga Marwan Mansyur berharap kepada Ketua Tim TP PKK Kabupaten Lahat agar kirannya dapat meneruskan Program-program yang telah dilaksanakan, terang Marwan Mansyur.

Kemudian juga sambutan Ketua Tim TP PKK Provinsi Sum-Sel dalam sambutannya mengatakan, pertama ucapan selamat kepada Ketua TP PKK Kab.Lahat yang baru saja dilantik agarnya nanti dapat melaksanakan tugas dengan baik dan sebagai indikator pada pelaksanaan kegitan-kegiatan dan program-program kegiatan, dan juga Ketua Tim TP PKK berharap kepada Ketua TP PKK Kab.Lahat, walaupun cuma beberapa bulan karena harus tetap dilaksanakan Pelantikan. Terang Febrita Lustia Herman Deru.