MOU UIN Raden Fatah Palembang dengan Pemkab.Lahat

PEMKAB.LAHAT Minggu, 08 September 2019 05:19:36 Pembangunan 20

Lahat- Pemerintah Kabupaten Lahat Bersama Universitas Islam Negeri Raden Fatah (UIN-RF) Palembang, melaksanakan penandatanganan Memorandum Of Understanding (MOU) dan Memorandum Of Agreement (MOU), bertempat di ruang Meeting room Hotel Bukit Serelo Lahat, Jum'at (6/9).

Dihadiri oleh Wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE MM MBA, didampingi Assisten l Ramsi S.IP MM, Kadis Pendidikan Drs. H. Sutoko, Dekan Fakultas Ushuluddin DR. Alfi Julizur Azwar, Wakil Dekan III Fakultas Ushuluddin UIN RF Palembang DR. Mawangir , Kabag Kesra Pemkab Lahat Drs.H.Ruslan Abdul Ghani, Direktur Hotel Bukit Serelo Dinsyahri SE, serta dosen dan mahasiswa fakultas Ushuluddin UIN RF Palembang.

MOU dan MOA ini ialah sebuah kesepakatan antara Pemkab Lahat dengan UIN RF Palembang terkait beasiswa yang akan diberikan oleh Pemkab Lahat kepada Mahasiswa UIN RF Palembang yang berasal dari Kabupaten Lahat sendiri.

Selain penandatanganan MOU dan MOA, disini juga Fakultas Ushuluddin UIN RF Palembang melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) pertama Mahasiswa Fakultas Ushuluddin UIN RF Palembang. Dalam sambutan Wakil Bupati Lahat H.Haryanto mengatakan, bahwa setelah penandatanganan MOU dan MOA ini dapat ditindak lanjuti, saya berharap kepada Dinas Pendidikan pada Tahun 2020 telah terlaksana. "Kepada Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan agar dapat menindaklanjuti MOU dan MOA ini, jangan sampai MOU dan MOA ini hanya sekedar penandatanganan saja tanpa ada tindak lanjutnya," tegas Haryanto.

Selain itu, Rektor UIN Raden Fatah Palembang diwakili oleh Dekan Fakultas Ushuluddin UIN RF Palembang DR.Alfi Julizun Azwar menyampaikan, rasa terima kasihnya kepada Pemerintah Kabupaten Lahat atas penyambutan nya dalam rangka Rakor dan MOU serta MOA antara Pemkab Lahat dengan UIN RF Palembang Fakultas Ushuluddin.

"Semoga MOU dan MOA ini dapat terwujud sesuai dengan harapan kita bersama, selain itu malam ini adalah Rakor pertama sekali yang dilaksanakan oleh fakultas Ushuluddin," jelasnya.