Masyarakat Kota Palembang Banjiri Halaman Girya Agung( Istana Gubernur ).

PEMKAB.LAHAT Kamis, 04 Oktober 2018 15:11:36 Umum 58


Palembang- Bupati Lahat Marwan Mansyur.SH.MM menghadiri Acara Syukuraan dan Do'a bersama atas telah dilantiknya Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan Periode 2018-2023. Selasa 02/10/2018. Pukul. 19.30. Wib. Bertempat di Halaman Girya Agung Palembang ( Istana Gubernur ).

Hadir pada Acara Syukuran dan Do'a bersama atas telah dilantiknya Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan Periode 2018-2023, Pangdam II/SWJ, Kapolda Sum-Sel, para Bupati/ Wali Kota se- Sumatera Selatan, para Ulama, Mantan Gubernur Syarial Usman, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Masyarakat Kota Palembang.

Sementara itu juga Gubernur dan Wakil Gubernur  yang baru saja dilantik Bapak H. Herman Deru.SH.MM dan Ir.H Mawardi Yahya dalam sambutannya mengatakan, Petama ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Sumatera Selatan yang telah mempercayai sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Periode 2018-2023 untuk bersama-sama saling bekerjasama untuk menjaga Provinsi Sum-Sel yang kita cintai, dan juga saya berharap kepada seluluh Unsur FKPD, Jajaran SKPD dan  masyarakat Sum-Sel mari bersama-sama membangun Provinsi Sumatera Selatan kedepan, agar dapat kita rawat dan kita jaga dengan baik.

Kemudian pada Acara Syukuran dan Do'a bersama di adakan beberapa acara yaitu, Pembacan Ayat-ayat Suci Al-Quran, Membaca Surat Yasin secara bersama dan Tausyah.