Marwan Mansyur.SH.MM Memimpin Rapat Rakor bersama Perusahaan IUP OP Batu Bara.

PEMKAB.LAHAT Senin, 14 Mei 2018 15:49:37 Pembangunan 90

Lahat-Plt. Bupati Lahat Marwan Mansyur.SH.MM Pimpin Rapat Rakor Bersama Perusahaan IUP OP Batu Bara yang ada di Kabupaten Lahat, Senin 14/05/2018.Bertempat di Ruang Of Room Sekretariat Pemerintah Kabupaten Lahat.

Hadir pada Rapat Rakor bersama Perusahaan IUP OP  Batu Bara seluruh Pihak Perusahaan yang ada di Kabupaten Lahat, Pj.Sekda Lahat Drs.H. Syamsul Kosirin.MM, Assisten, Kepala Dinas BLH, Kadis Perizinan, Kadia Kominfo dan seluruh Pelaksana Kegiatan Dinas BLH dan Dinas Perizinan Kabupaten Lahat.

Marwan Mansyur berharap kepada seluruh Pihak Perusahaan Tambang Batu Bara yang ada di Kabupaten Lahat, agar kiranya Pihak Perusahaan  agar selalu bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Lahat agar kiranya dapat merawat Fasilitas Tambang  dan juga Fasilitas Masyarakat yang di lewati Oleh Pihak Perusahaan beroperasi, sehingga dalam pelaksanaan Tambang saudara bersinergis dengan Masyarakat setempat  dimana Wilayah Tambang tempat anda beroperasi, dan juga Marwan Mansyur berharap kepada seluruh Pihak Perusahaan agar terus menjalin hubungan yang sinergis antara Pihak Perusahaan dan Pemerintah Kabupaten Lahat. Terang Marwan Mansyur.

Dan juga Marwan Mansyur mengingatkan kepada seluruh Pihak Perusahaan agar selalu dapat menjaga Amdal, Pelimbahan jangan sampai tercemar kemana-mana, apalagi samapai tercemar di Masyarakat setempat. Mari sama-sama saling Komunikasi kepada Pihak Badan Lingkungan Hidup Kabupaten Lahat. Terang Marwan Mansyur.