Marwan Mansyur.SH.MM hadiri Pelepasaan Siswa Kelas XII SMA Santo Yosef Lahat.

PEMKAB.LAHAT Jumat, 04 Mei 2018 08:26:29 Pembangunan 105

Lahat- Plt. Bupati Lahat Marwan Mansyur.SH.MM menghadiri Pelepasaan Siswa Kelas XII SMA Santo Yosef Lahat, Kamis 03/95/2018.Pukul. 14.00.Wib bertempat di SMA Santo Yosef Lahat.

Kemudian juga dalam Acara Pelepasaan Siswa Kelas XII SMA Santo Yosef Lahat dengan Tema" Aku Pergi, Aku Berjuang dan Aku Sukses". Sementara itu Kepala Sekolah SMA Santo Yosef Lahat juga mengatakan, dalam Pelepasaan Siswa Kelas XII Tahun 2018 ini SMA Santo Yosef Lahat dalam Pelepasaan Siswa Kelas XII sebanyak 99 Siswa dinyatakan 100% LULUS. Dan semoga nantinya Siswa yang pada hari ini telag dinyatakan Berhasil, kiranya dapat melanjutkan Keperguruan Tinggi agar dapat mencapai Cita-Cita kalian. Terang Kepala Sekolah SMA Santo Yosef Lahat.

Dalam Pelepasaan Siswa Kelas XII SMA Santo Yosef Lahat juga dihadiri oleh para Wali Murid untuk menyaksikan Kelulusaan dan mendapatkan Penghargaan dari SMA Santo Yosef Lahat khususnya bagi Siswa yang berprestasi.

Plt. Bupati Lahat Marwan Mansyur.SH.MM dalam sambutannya juga mengatakan, kepada seluruh Siswa Kelas XII SMA Santo Yosef Lahat yang pada hari ini akan dikembalikan kepada orang tua masing-masing yang selama tiga Tahun dibimbing oleh para Guru SMA Santo Yosef Lahat, semoga nantinya bagi para Siswa dapat meneruskan Pendidikan lagi agar nantinya dapat meraih Cita-cita yang anda inginkan, semoga nantinya anda akan menjadi Orang-orang yang Sukses untuk terus menuntut Ilmu. Ungkap Marwan Mansyur.