Marwan Mansyur Tutup Festival Seni Kabupaten Lahat Tingkat Pelajar dalam Rangka HUT PTBA di Citimall.

PEMKAB.LAHAT Sabtu, 24 Februari 2018 05:25:37 Budaya 139

Lahat- Plt.Bupati Lahat Marwan Mansyur.SH.MM menghadiri sekaligus menutup Lomba Festival Seni Kabupaten Lahat Tingkat Pelajar dalam Rangka Hut PT. Bukit Asam TBK Ke-37 Tahun 2018, yang bertempat di Atribun Citi Mall Jalan Lembayung Lahat, Kamis 22/02/2018. Pukul. 19.30.wib

Hadir dalam rangka Penutupan Festival Seni Kabupaten Lahat Tingkat Pelajar Pjs Sekda Lahat Ramsi.S.IP.MM, Assisten III, Pjs.M.Sobri Perwakilan dari Manajemen PTBA dan Bapak Usni Thambrin, Jajaran OPD, Ketua Dharma Wanita dan Pimpinan PT. Bukit Asam TBK selaku Penyelenggara Kegiatan Festival Seni Kabupaten Lahat Tingkat Pelajar dalam rangka HUT PT. Bukit Asam TBK Ke-37 Tahun 2018.

Peserta yang mengikuti Festival Seni Kabupaten Lahat perwakilan Pelajar yang ada di Kabupaten Lahat, mulai dari Pelajar Tingkat SD, SMP dan SMA di Kabupaten Lahat. Adapun Kegiatan Festival Seni Tingkat Pelajar yang telah dilaksanakan selama Tiga Hari mulai Tanggal 20 -22 Tahun 2018. Peserta sebanyak 300 Peserta. Kemudian juga Panitia Pelaksana Kegiatan dalam Rangka HUT PTBA Ke-37 Tahun 2018 berbagai macam Lomba yang di Pertandingkan mulai dari Lagu-Lagu Daerah dan Tari Rekreasi Nusantara.

Dan juga pada Acara Festival Seni Tingkat Pelajar pada malam ini akan mengumumkan bagi Peserta yang telah meraih Juara pada Festival Seni Kabupaten Lahat Tingkat Pelajar yang dilaksanakan selama 3 Hari di Atribun Citi Mall Lahat dalam rangka HUT PTBA TBK.

Plt. Bupati Lahat Marwan Mansyur.SH.MM dalam dalam sambutannya mengatakan, pertama tama ucapan terima kasih kepada Jajaran PT.Bukit Asam TBK yang telah melaksanakan Kegiatan Festival Seni Kabupaten lahat Tingkat Pelajar yang di mulai pada hari selasa tanggal 20 Februari 2018 selama tiga hari. Kemudian juga Marwan Mansyur beharap kepada pihak PT. Bukit Asam TBK agar kira nya Even-even yang telah di selenggrakan oleh PT. Bukit Asam TBK agar nantinya dapat juga menyelenggarakan Even -even di HUT Kabupaten Lahat.ungkap Marwan Mansyur.

Pjs.M. Sobri Perwakilan dari manajemen PT.Bukit Asam TBK juga dalam sambutannya mengatakan, alhamdulilah Kegiatan yang telah kita laksanakan berjalan dengan sekses dan lancar ini juga berkat kerjasama dengan Dinas Pariwisata Kab.lahat,sehingga acara yang kita selenggarakan Festival Seni Kabupaten Lahat Tingkat Pelajar yang telah diikuti oleh Peserta mulai dari Tingkat SD, SMP dan SMA berjalan sukses.Ungkap M.Sobri

Dan juga pada malam ini kegiatan -kegiatan yang kita laksanakan selama tiga hari dalam rangka HUT PT.Bukit Asam TBK Ke-37 Tahun 2018 pada malam hari ini juga,sekaligus mengumumkan Pemenang Lomba Lagu Daerah dan Tari Rekreasi Nusantara dan juga sekaligus memberikan Hadiah kepada Peserta Festival Seni Kabupaten Lahat Tingkat Pelajar.

Adapun Nama -nama yang meraih Juara pada Festival Seni Lagu-lagu Pop Melayu yang di pertandingkan pada Festival Seni Tingkat Pelajar adalah:
Meraih Juara Tingkat Sekolah Dasar Putra
1. Juara Pertama di Raih Nomor urut 28
2. Juara Kedua di Raih Nomor urut 08
3. Juara Ketiga di Raih Nomor urut 22
Juara Tingkat Sekolah Dasar Putri
1. Juara Pertama di raih Nomor 11
2. Juara Dua di raih Nomor 21

Kemudian di Tingkat SMP dan Tingkat SMA yang juga meraih juara pada Festival Seni Kabupaten Lahat Tingkat Pelajar dalam rangka HUT PTBA Tbk Ke-37 Tahun 2018.